Belajar Langsung dari Ahlinya, Para Siswa SMK PGRI 1 Nganjuk Kunjungi Percetakan KR Yogya

Rombongan siswa-siswi bersama guru pendamping SMK PGRI 1 Nganjuk, saat berada di Markas Koran Kedaulatan Rakyat Yogyakarta, Selasa 10 September 2019 

Kamis 12 September 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Rombongan siswa dan siswi kelas XI SMK PGRI 1 Nganjuk, melakukan kunjungan industri ke Percetakan Koran Kedaulatan Rakyat (KR) Yogyakarta, pada Selasa 10 Maret 2019.

Rombongan dari jurusan Teknik Komputer dan Jaringan ini sengaja mendatangi langsung pabrik media terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah itu, untuk menimba ilmu langsung dari pelaku industri media cetak.

Para siswa-siswi SMK PGRI 1 Nganjuk saat menerima pembekalan di kantor Koran KR Yogyakarta

Ahmad Adzim, Waka Humas SMK PGRI 1 Nganjuk, yang ikut mendampingi kunjungan industri tersebut mengatakan, tujuan kegiatan ini untuk menambah pengetahuan dan pengalaman siswa, tentang dunia kerja.

"Serta memberikan gambaran tentang industri, pada industri percetakan Koran KR," ujar Adzim, dikonfirmasi Rabu 11 September 2019.

Lebih lanjut Adzim mengatakan, kegiatan kunjungan industri ini merupakan kegiatan rutin setiap setahun sekali, yang terdapat dalam program kerja Waka Humas, dan disetujui oleh Kepala SMK PGRI 1 Nganjuk Drs. Lukman, M.MPd.

Adzim berharap, ke depan kegiatan ini menjadi tolak ukur terhadap siswa dan siswi, guna mengetahui industri yang akan datang.

Ahmad Adzim, Waka Humas SMK PGRI 1 Nganjuk (kiri) bersama tim pendamping kunjungan industri


(ds/ab/ads/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname