HUT Lantas ke-64, Polisi dan Klub Otomotif di Nganjuk Donor Darah

Kegiatan donor darah berlangsung di Aula Mapolres Nganjuk, Sabtu 14 September 2019 (foto : dok. Satlantas Res Nganjuk)

Sabtu 14 September 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Polres Nganjuk menggelar bakti kesehatan berupa donor darah massal, yang digelar di Aula Mapolres Nganjuk, Sabtu 14 September 2019. Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut HUT ke-64 Lalu Lintas, yang jatuh pada 22 September 2019.

Adapun yang mengikuti rangkaian kegiatan yaitu jajaran Satlantas Polres Nganjuk dan anggota kepolisian lintas satuan lainnya. Selain itu, donor darah juga diikuti oleh sejumlah klub otomotif di bawah binaan Kasatlantas Polres Nganjuk AKP Hegy Renanta, ST, S.IK.

“Dalam kegiatan ini, para anggota Satlantas Polres Nganjuk dan pendonor lainnya menyumbangkan darah untuk masyarakat dan pasien yang membutuhkan. Semoga bermanfaat untuk pengobatan mereka,” jelas AKP Hegy Renanta.

Melibatkan tim Dokkes RS Bhayangkara Nganjuk dan PMI Kabupaten Nganjuk, kegiatan donor darah tersebut terpantau berlangsung aman dan tertib, dan berhasil mengumpulkan puluhan kantong darah.

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname