Kebakaran di SD Aisyiyah Nganjuk, Siswa Dievakuasi

Potongan gambar suasana saat kebakaran terjadi di dalam kompleks SD Aisyiyah Nganjuk, Selasa siang 10 September 2019 (ist)

Selasa 10 September 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Peristiwa kebakaran tiba-tiba terjadi di kompleks SD Aisyiyah Nganjuk, Jalan Megantoro, Kelurahan Ganung Kidul, Selasa siang 10 September 2019. Api membakar tumpukan kayu yang berada di belakang bangunan kelas.

Menurut informasi yang dihimpun matakamera.net, kebakaran terjadi sekitar pukul 13.15 WIB siang. Kepulan asap membumbung tinggi, sehingga pihak sekolah sempat menghentikan proses belajar mengajar.

Para siswa berhamburan ke luar kelas, dan dievakuasi ke tempat yang lebih aman.

Api yang membesar bahkan sempat menyambar jendela kelas menyebabkan kaca pecah.

Kapolsekta Nganjuk Kompol Budi Naryanto di lokasi kejadian mengatakan, dua unit mobil Damkar Nganjuk dan satu mobil dari BPBD Nganjuk langsung diterjunkan untuk memadamkan sumber api.

Beruntung, tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam peristiwa tersebut. Tak sampai satu jam, api sudah berhasil dipadamkan.

Kompol Budi menjelaskan, kobaran api membakar kayu sisa pembangunan gedung sekolah yang kering, di bagian belakang gedung SD Aisyiyah.

Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran tersebut. Namun diduga, api berasal dari sisa pembakaran sampah tak jauh dari tumpukan kayu kering di lokasi kejadian.

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname