Kabupaten Nganjuk Buka Lowongan CPNS 2019, Ada 646 Formasi

Foto ASN atau PNS di lingkungan Pemkab Nganjuk (ist)

Kamis 31 Oktober 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Jakarta - Pemerintah melalui Kemenpan RB telah resmi mengumumkan seleksi penerimaan CPNS 2019 pada Senin, 28 Oktober 2019.

Sedangkan pendaftaran CPNS 2019 Kabupaten Nganjuk PROVINSI dibuka mulai tanggal 11 November 2019 di https://sscasn.bkn.go.id ( KLIK DI SINI ) serentak bersama daerah-daerah lain serta Kementerian Lembaga.

Dalam rilis yang dikeluarkan pada Senin 28 Oktober 2019, Kemenpan RB menyatakan, kuota Kabupaten Nganjuk sebanyak 646 formasi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan, syarat, dan cara pendaftaran CPNS 2019 di Kabupaten Nganjuk dapat dilihat pada situs web nganjukkab.go.id.

Informasi terkait juga bisa ditanyakan langsung ke kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Nganjuk. Alamat BKD Kabupaten Nganjuk bisa ditemui Jl. Basuki Rachmad No.1, Mangundikaran, Mangun Dikaran, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk.

Sebelum melakukan pendaftaran CPNS pada 11 November mendatang, para pelamar perlu menyiapkan persyaratan antara lain: scan KTP asli, foto, swafoto, ijazah dan transkrip nilai asli, serta beberapa dokumen pendukung lainnya yang dipersyaratkan oleh instansi.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname