Viral, Nella Kharisma Dituding Selingkuh dengan Mantan Bupati Kediri

Sumber gambar : Facebook

Sabtu 23 November 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Kediri - Beberapa hari belakangan tengah viral di media sosial, sebuah kabar yang menuding pedangdut Nella Kharisma berselingkuh dengan mantan Bupati Kediri, Sutrisno.

Isu tersebut pertama kali muncul di linimasa Facebook sejak pertengahan November 2019. Unggahan itu diposting oleh akun Suprianto dan Dinasti Sutrisno sejak Rabu, 20 November 2019, lalu.

Hingga Sabtu, 23 November 2019 hari ini, unggahan Dinasti Sutrisno telah dibagikan sebanyak 85 kali dan dikomentari oleh ratusan netizen.

“Kasus perselingkuhan antara Sutrisno mantan Bupati Kediri dan Nella Kharisma kerap terdengar. Bahkan isu ini telah menyebar di kalangan masyarakat dan Lingkungan Pemkab Kediri. Akun bernama ‘Suprianto’ yang pertama kali berani memviralkan kisah percintaan tersebut,” demikian keterangan unggahan Dinasti Sutrisno.

Selain menyebarkan isu tentang hubungan perselingkuhan antara Nella Kharisma dan Sutrisno, unggahan akun Suprianto juga menyinggung soal Bupati Kediri saat ini, Hariyanti.

Dalam unggahannya, akun tersebut mengatakan bahwa Hariyanti yang merupakan istri dari Sutrisno cemburu dengan hubungan asmara antara Nella dan suaminya.

“Kisah perselingkuhan ini tentunya akan muncul kebijakan yang dibuat oleh Bupati Kediri. Kebijakan tersebut juga berdampak merugikan masyarakat kabupaten Kediri. Lapangan SLG yang dulunya selalu rame akan pesta dangdut sekarang tidak ada lagi,” tulisnya.

Lalu, bagaimana respons dari pihak Nella Kharisma dan Sutrisno?

Dilansir detik.com Sabtu 23 November 2019, keluarga Nella akhirnya angkat bicara. Menurut Kakak Kandung Nella, Candra, pihak keluarga dan Nella sangat terganggu oleh isu selingkuh tersebut. Terlebih selama ini Nella tidak pernah berhubungan dan berkomunikasi dengan Sutrisno maupun Bupati Kediri Haryanti.

"Semuanya hoaks. Mbak Nella tadinya diam saja menanggapi kabar ini, namun karena dianggap merugikan dan mencoreng nama baik dan kelurganya, saya diminta memberikan klarifikasi, Mbak Nella tidak kenal dengan beliau (Sutrisno)," ucap Candra, Sabtu (23/11/2019).

"Saat ini pihak keluarga masih berdiskusi dan berencana akan melakukan langkah-langkah membawa masalah ini ke ranah hukum. Namun kita masih sebatas berdiskusi. Karena kabar tersebut bukan sekali, tapi sudah dua kali unggahan di sosmed. Apalagi Mbak Nella khawatir namanya dikait-kaitkan dengan isu politik Pilbup 2020 mendatang," imbuh Candra.

Bantahan serupa juga disampaikan Sutrisno di sebuah kedai kopi bilangan Soekarno Hatta, Kabupaten Kediri. Menurut Sutrisno, kabar yang viral di media sosial itu tidak perlu dibesar besarkan dan dianggap serius.

"Tidak benar itu. Saya dengan Nella Kharisma saja tidak kenal dan tidak pernah bertemu. Bagaimana bisa diisukan menjalin hubungan, itu kabar yang tidak jelas dan mengada-ada, gak benar itu," kata Sutrisno.

Sutrisno menyerahkan semua itu kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena kabar semacam ini merupakan kabar yang biasa ia hadapi melalui sosial media. Apalagi menjelang pemilihan bupati.

"Semuanya saya serahkan kepada Allah SWT, terkait berita fitnah ini, saya gak masalah. Sudah 4 kali saya mengikuti perjalanan pemilihan bupati digosipkan seperti ini. Saya malah kasihan dengan orang yang digosipkan dengan saya, yang penting saya bisa ajak orang Salat Tahajud setiap 2 hari sekali," pungkas Sutrisno. 
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname