Jokowi Beri Penghargaan Bintang Tanda Jasa untuk Fadli Zon-Fahri Hamzah

Fadli Zon dan Fahri Hamzah
Senin 10 Agustus 2020
by Panji LS

matakamera, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan memberikan bintang tanda jasa kepada sejumlah tokoh pekan ini. Menko Polhukam Mahfud Md mengatakan, salah satu tokoh yang mendapatkan gelar adalah Fahri Hamzah dan Fadli Zon.


Melansir detik.com (10/8), pemberian tanda jasa ini dalam rangka HUT ke-75 RI dan rutin diberikan setiap tahun. Fahri Hamzah dan Fadli Zon bakal mendapat Bintang Mahaputra Nararya.

"Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kepada beberapa tokoh dalam berbagai bidang. Fahri Hamzah dan Fadli Zon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang untuk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," kata Mahfud lewat akun Twitter-nya, Senin 10 Agustus 2020.

Pemberian gelar ini akan diberikan pada pekan ini. Diketahui, Fahri Hamzah saat ini menjabat sebagai Waketum Partai Gelora dan Fadli Zon adalah elite Partai Gerindra. Keduanya kerap mengkritik Jokowi.

Selain itu, Mahfud mengatakan pemerintah akan memberi santunan kepada keluarga tenaga medis yang gugur menangani virus Corona (COVID-19). Nantinya semua tenaga medis, baik dokter maupun perawat yang gugur, akan mendapatkan santunan sebesar Rp 300 juta yang akan diserahkan langsung ke perwakilan keluarga.

"Secara khusus, di luar insentif yang sifatnya rutin pemerintah juga akan memberikan santunan dan tanda penghargaan yang biasa disebut sebagai bintang jasa. Santunan itu diberikan kepada setiap dokter atau tenaga medis tanpa dibedakan apakah itu dokter spesialis, apakah itu dokter umum, apakah itu tenaga medis biasa," kata Mahfud.
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System