Kejadian yang Dialami Elsa Usai Mengaku "Hamil' Anak Aldebaran

Kolase foto bersumber dari cuplikan adegan dalam Sinetron "Ikatan Cinta" (RCTI)
Jumat 11 Desember 2020

matakamera, Jakarta – Alur cerita dan penampilan para pemain di sinetron "Ikatan Cinta", yang ditayangkan stasiun televisi RCTI, saat ini tengah menyedot perhatian penontonnya. Utamanya kaum ibu-ibu.

Lebih-lebih, ketika cerita menampilkan ulah Elsa, sosok antagonia yang diperankan oleh aktris muda Glenca Chysara, yang mengaku hamil anak Aldebaran, tokoh utama pria yang diperankan oleh aktor Arya Saloka.

Gara-gara pengakuan Elsa itu, Glenca si pemeran sampai mengalami kejadian tidak terduga di kehidupan nyatanya. Ia mengaku banyak para penonton yang ikut kesal padanya.

Dilansir Intipseleb.com (10/12) Glenca Chysara mengaku menjadi bahan caci maki penonton usai mengaku hamil dan meminta pertanggungjawaban tokoh Aldebaran yang diperankan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta.

Video-video para penonton yang tersulut dengan karakater Elsa bermunculan dan membuat nama Glenca menjadi perbincangan. 

"Pas trending pertama itu aku nyebut aku hamil karena Aldebaran. Itu bener-bener trending. Aku jadi bahan caci makian orang. Karena bukan Aldebaran orangnya, waktu itu Roy. Tapi kan Elsa pintar memutar balikkan fakta," ujar Glenca Chysara dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Intens Investigasi, yang diunggah pada Rabu, 9 Desember 2020. 

Di akun Instagram, Glenca Chysara mengungkapkan bahwa ia kerap menerima banyak hujatan gara-gara karakter di sinetron. Meski demikian, keponakan Poppy Bunga ini tak masalah. Malah Glenca mengaku senang banyak yang terbawa emosi karena menurutnya karakter antagonis memang bertujuan seperti itu.

"Biasanya kan kalau di komentar 'pengin aku jambak Elsa', kalau misalnya ada (di kehidupan nyata) mau gimana. Gak apa-apa, berarti mereka ngikutin ceritanya. Karena kan karakter Elsa sekarang dibuat seperti itu buat penonton kesel," terangnya. 

Lebih lanjut, aktris 25 tahun ini mengungkapkan sejauh ini belum merasakan ancaman berlebihan dari para warganet. Glenca mengaku hanya sering dicubit oleh para penonton yang gemas akan aktingnya.

"Sejauh ini sih sampai yang nekat kayak gitu gak ada. Cuma kalau ketemu langsung minta foto cubitin 'Elsa jangan jahat sama Andin padahal kamu lucu', gitu," tutur Glenca Chysara.

Sinetron Ikatan Cinta diperankan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utama. Sementara Glenca Chysara dipasangkan menjadi istri dari aktor tampan Evan Sanders.

(nji/ins/ins)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System