Usung Program Jatim "Aksi", Caketum Rois Maming Dapat Dukungan Penuh HIPMI Nganjuk

Caketum HIPMI Jatim 2021-2024 Rois Sunandar Maming saat menerima cinderamata dari Ketua BPC HIPMI Nganjuk Asep Sutia, Rabu 17 Maret 2021
Rabu 17 Maret 2021

matakamera, Nganjuk - Calon Ketua Umum (Caketum) BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jatim 2021-2024, Rois Sunandar Maming, melakukan roadshow ke Kabupaten Nganjuk pada Rabu 17 Maret 2021.

Di Kota Angin, Rois bertemu dan bersilaturahmi langsung dengan pengurus dan anggota BPC HIPMI Kabupaten Nganjuk. Forumnya dikemas dalam tajuk "Sambung Rasa BPC HIPMI Kabupaten Nganjuk bersama Rois Sunandar Maming", di markas HIPMI Nganjuk, Co-working Space KonCo, Kompleks Al Kautsar, Nganjuk.

Pengusaha muda tersebut juga berkesempatan menyampaikan programnya sebagai caketum, sekaligus berdiskusi dengan peserta yang hadir.

Rois Maming mengaku siap melaksanakan amanah sebagai Ketum HIPMI Jatim sebaik mungkin. Ia juga secara langsung meminta doa restu dan dukungan dari BPC HIPMI Nganjuk, dengan menjelaskan program kerja yang diusungnya, yaitu "Jatim Aksi", yang dijabarkan lagi menjadi amanah, kolaboratif, solutif, dan inklusif.

BPC HIPMI Nganjuk siap berkolaborasi bersama HIPMI Jatim dalam upaya pengembangan organisasi sekaligus kapasitas SDM dan produk-produk unggulannya

"Amanah dalam memberdayakan dan membentuk pengusaha muda yang terpercaya, bertanggung jawab, dan dapat menjaga komitmen. Kolaboratif dalam menjadikan Hipmi Jatim sebagai pusat kolaborasi, center of collaboration, di mana semuanya akan membentuk ekosistem bisnis yang memperkuat daya saing ekonomi daerah. Solutif yang artinya Hipmi harus memberi solusi bagi pengusaha muda," urai Maming.

Selain itu, inklusif dijelaskan Maming bahwa HIPMI Jatim akan menjadi rumah bagi semua pengusaha muda, mulai pengusaha tingkat mikro sampai pengusaha besar.

Maming juga berharap, agar setiap anggota HIPMI bisa benar-benar merasakan manfaat dari HIPMI, sehingga HIPMI bisa menjadi wadah yang sesuai untuk pengembangan usaha dan saling membantu.

"Kerjasama yang baik dalam sebuah organisasi bisa menuntun semua anggota HIPMI agar sukses bersama. Terlebih, di masa pandemi Covid-19 ini semua elemen HIPMI harus saling mendukung dan membantu," tukas Maming.

Sementara itu, Ketua Umum BPC HIPMI Kabupaten Nganjuk, Asep Sutia menyatakan dukungan penuh atas pencalonan Rois Sunandar Maming, sebagai Caketum HIPMI Jatim. Terutama, karena program "Jatim Aksi" yang diusung dinilainya sangat pas untuk pengembangan organisasi dan pengusaha muda di Jawa Timur.

"Apalagi hari ini kita bisa berkesempatan diskusi langsung dengan Caketum Rois Maming di Nganjuk, saling sharing dan menyampaikan ide, gagasan ataupun saran. Ini adalah sebuah angin segar bagi pengembangan kapasitas pengusaha, sekaligus produk-produk unggulan dari Kabupaten Nganjuk," ujar Asep.

Ia juga berharap ke depannya hubungan antara BPC HIPMI Nganjuk dengan BPD HIPMI Jatim akan terus terjaga dan mampu melahirkan kolaborasi apik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dengan terus menebar kebaikan. 

"Semoga sukses dan lancar Caketum Rois Maming, dalam Pemilihan Ketum HIPMI Jatim 24 Maret 2021 mendatang," pungkas Asep.

Reporter: Panji Lanang Satriadin

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System