Persit Kodim Nganjuk Bagikan Takjil dan Masker ke Pengguna Jalan

Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Nganjuk Ria Luky Ariesta turun langsung membagikan paket takjil kepada masyarakat dan pengguna jalan (29/4)
Kamis 29 April 2021

matakamera, Nganjuk – Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXIII Dim 0810/Nganjuk membagi-bagikan takjil kepada masyarakat yang melintas di Jalan Raya PB Sudirman Nganjuk, tepatnya di depan Markas Kodim 0810/Nganjuk, Kamis 29 April 2021.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Nganjuk Ria Luky Ariesta.

“Pembagian takjil ini diberikan kepada masyarakat untuk berbuka puasa,” jelas Ria Luky Ariesta, yang tak lain adalah istri Komandan Kodim 0810/Nganjuk Letkol (Inf) Gregorius Luky Ariesta.

Lebih lanjut Ria mengatakan, bahwa pihaknya merasa senang bisa berbagi kebahagiaan kepada masyarakat, dengan harapan bisa terjalin komunikasi antara masyarakat dengan anggota Kodim dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana.

Selain membagi takjil, Persit KCK Nganjuk dibantu prajurit Kodim 0810/Nganjuk juga membagikan masker untuk mencegah penyebaran Covid-19

“Pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian Persit KCK ke masyarakat pada momen Bulan Suci Ramadhan tahun 2021. Hari ini kami bagikan sebanyak 200 kotak takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kodim Nganjuk,” tutur Ria Luky.

Selain membagikan takjil berbuka puasa, sambung istri Dandim Nganjuk, Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0810 Nganjuk, juga membagikan masker kepada masyarakat. “Selain membagikan takjil buka puasa, kita juga membagikan masker,” jelasnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Ketua Persit KCK, namun Ny. Ria Luky Ariesta juga berpesan kepada ibu-ibu Persit dan masyarakat agar tetap menjaga diri dan keluarga agar terhindar dari penularan Covid-19.

Pur Wasis, 50, salah satu pengendara yang melintas di depan Makodim 0810/Nganjuk, merasa senang dan bersyukur mendapat paket takjil, yang diberikan langsung oleh Ketua Persit KCK Nganjuk.

Ia juga sangat terkesan dengan Ibu Ketua Persit yang ramah dan tak segan membaur dengan masyarakat. Bahkan Pur sendiri langsung dipasangkan masker di wajahnya oleh Ketua Persit.

"Alhamdulillah, terima kasih karena masih ada yang peduli dengan rakyat kecil," ujar Put yang sehari-hari berjualan kue leker keliling tersebut.

Panji Lanang Satriadin
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System