Ali Mahfud Terpilih Aklamasi Jadi Ketua KONI Nganjuk 2021-2025

Musorkablub KONI Nganjuk digelar pada Sabtu malam 5 Juni 2021 
Ahad 6 Juni 2021

matakamera, NGANJUK - Ali Mahfud terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Masa Bakti 2021- 2025, melalui Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nganjuk. Sabtu (5/6) kemarin malam.

Dalam Musorkablub KONI Kabupaten Nganjuk tersebut, Ali Mahfud terpilih secara aklamasi setelah mendapatkan dukungan 24 Cabang Olahraga yang dihadiri oleh 32 Cabang Olahraga.

Plt Bupati Nganjuk H Marhaen Djumadi dalam sambutannya melalui virtual mengatakan bahwa Ketua KONI terpilih harus bisa meningkatkan prestasi dalam hal olahraga dari sebelumnya.

Para peserta Musorkablub KONI Nganjuk berfoto bersama usai acara

"Siapapun ketuanya harus bisa mengayomi semua cabang olahraga tidak boleh ada perbedaan agar bisa nyawiji, semua demi Nganjuk tercinta," tuturnya.


Sementara, Ali Mahfud Ketua KONI  Kabupaten Nganjuk terpilih, mengatakan kalau dirinya akan selalu berkomitmen membangun jiwa yang kuat, menunjukkan prestasi melalui olahraga.

"Jabatan ini amanah, kita akan lanjutkan pekerjaan KONI Kabupaten Nganjuk sebelumnya dan pastinya akan dimusyawarahkan dengan semua cabor mana yang didahulukan," katanya.

Pria 38 tahun ini, juga menegaskan bahwasanya melalui olahraga Nganjuk bisa dikenal oleh daerah lain dengan prestasi olahraganya.

"Seperti apa yang dikatakan Bapak PLT Bupati Nganjuk, Bapak Marhaen. Kita harus bisa nyawiji dalam hal olahraga tidak ada perbedaan antar cabor semua punya peranan yang sama, hanya saja berbeda cabornya saja," ungkapnya.

Panji LS
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System