Inilah Logo HUT ke-76 Kemerdekaan RI tahun 2021

Selengkapnya untuk melihat dan menguduh (download) logo beserta tema HUT RI ke-76, kunjungi tautan (link) di dalam berita ini

Ahad 27 Juni 2021

Segera Download Logo dan Tema Resmi HUT RI ke-76

matakamera, Jakarta - Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-76, pada tanggal 17 Agustus 2021, Kementerian Sekretariat Negara melalui pejabatnya, Heru Budi Hartono menyampaikan kembali logo dan tema HUT RI ke-76 ini dalam rapat koordinasi yang dilakukan secara virtual, Jumat (25/6).

Pemerintah menyajikan logo HUT RI ke-76 dengan variasi warna yang didominasi oleh merah dan putih. Logo disertai dengan tulisan tema HUT RI ke-76. Adapun tema peringatan kemerdekaan tahun ini yaitu "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".

Seluruh jajaran pemerintahan diminta untuk memperbanyak dan menyosialisasikan kembali logo serta tema tersebut ke lingkungan kerja masing-masing sekaligus masyarakat umum.

"Kami mohon kiranya perwakilan yang hadir dalam rapat ini berkenan untuk memperbanyak dan mensosialisasikan logo dan tema HUT RI  ke-76 ini di lingkungan kerja serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum," ujar Heru. 

Pihaknya memberitahukan kepada perwakilan yang hadir untuk mengunduh (download) file soft mengenai tema dan logo peringatan HUT RI ke-76 tahun 2021 beserta pedomannya dapat diunduh melalui website resmi Kementerian Sekretariat Negara www.setneg.go.id.

Download selengkapnya klik DI SINI

Pemerintahan juga memberikan berbagai bentuk model untuk memeriahkan acara HUT RI ke-76 yang sudah disediakan dalam soft copy tema dan logo seperti Umbul umbul, poster, billboard, spanduk, dan merchandise seperti bendera, baju, totebag, buku, pin, gelas, topi, botol minum dan masker.(setneg/nji)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System