Beri Dukungan dan Motivasi secara Langsung, Fauzi Irwana Tinjau Vaksinasi di Desa Ketandan

Anggota DPRD Nganjuk Fauzi Irwana (kemeja biru) didampingi unsur tiga pilar Desa Ketandan, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi di balai desa setempat, Kamis (15/7)
Kamis 15 Juli 2021

matakamera, Nganjuk - Wakil Ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nganjuk Fauzi Irwana turun langsung meninjau pelaksanaan Vaksinasi untuk masyarakat di Desa Ketandan, Kecamatan Lengkong, Kamis (15/7/2021) pagi.

Kehadiran Fauzi untuk memberi dukungan dan motivasi langsung kepada para pihak yang bertugas dalam program vaksinasi tersebut. Mulai dari para tenaga kesehatan (nakes), aparat TNI-Polri, pemerintah desa, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk.

Fauzi Irwana berfoto bersama jajaran petugas yang bertugas dalam pelaksanaan vaksinasi di Desa Ketandan

Hasil tinjauan tersebut, Fauzi Irwana melihat pelaksanaan penyuntikan di Balai Desa Ketandan tersebut berjalan rapi dan teratur.


“Antusiasme masyarakat cukup tinggi. Namun tetap tertib dan tidak menimbulkan kerumunan. Protokol kesehatan diterapkan secara ketat," kata legilator yang juga menjabat Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nganjuk tersebut.

Secara langsung, Fauzi mengapresiasi kinerja yang dilakukan oleh petugas vaksinasi, dan seluruh jajaran yang terlibat karena telah melakukan pelayanan optimal kepada masyarakat untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

"Ini merupakan ikhtiar kita bersama, menjaga kesehatan masyarakat dan mencegah penyebaran wabah Covid-19. Karena itu saya juga mengajak masyarakat yang belum divaksin, monggo vaksin di tempat-tempat yang telah disediakan oleh pemerintah," imbuh Fauzi.

Semakin banyak yang ikut vaksin, lanjut Fauzi, maka target pemerintah untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok akan cepat terpenuhi.

"Karena itu bagi masyarakat yang memiliki kondisi kesehatan bagus alangkah baiknya segera divaksin,” pungkasnya.

Reporter : Panji Lanang S
Editor : Rifai Abror
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System