PT FIFGROUP Peduli Laksanakan Donor Darah bersama PMI Kabupaten Nganjuk

Panitia FIFGROUP Cabang Nganjuk bersama petugas PMI Kabupaten Nganjuk, Kamis (26/8)
Kamis 26 Agustus 2021

matakamera, Nganjuk - Cabang PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk, melaksanakan Donor Darah pada Kamis, 26 Agustus 2021  di daerah Ring 1 Cabang Nganjuk 84900.

Tepatnya di Kantor UTD PMI Kabupaten Nganjuk, yang beralamat di Jalan Mayjend Sungkono, Nomor 10, Kabupaten Nganjuk. Program Ayo Berdonor yang diprakarsai oleh CSR  FIFGROUP Peduli menargetkan terlaksana di 105 titik yang tersebar di seluruh Indonesia. Adapun target kantong darah yang akan dicapai adalah 5250 Kantong.

Di masa Covid -19 ini menurut Palang Merah Indonesia mengalami penurunan jumlah pendonor. Melihat kondisi tersebut maka FIFGROUP Peduli melalui  105 titik kegiatan Donor Darah  ini, diharapkan dapat membantu pemenuhan stock kantong darah di wilayah tersebut.


Perlu diketahui dengan secara rutin melakukan donor darah maka akan menurunkan kekentalan darah dalam tubuh dan sarat manfaat lainnya untuk tubuh kita. Artinya dengan Donor Darah ini maka kesehatan tubuh kita akan  tetap terjaga.


Kepala FIFGROUP Cabang Nganjuk 84900, Yorinal Affandi mengucapkan terima kasih kepada semua pendonor yang ikut pada kesempatan ini, sehingga terkumpul 51 kantong darah  yang terkumpulkan PMI Kabupaten Nganjuk.

Dengan terlaksananya Program Donor Darah tersebut, FIFGROUP pun berharap bisa turut membantu kesediaan stock darah di PMI Kabupaten Nganjuk.

“Alhamdulillah. Terima kasih kepada rekan-rekan panitia dan seluruh karyawan Cabang Nganjuk khususnya atas ketersediaannya mendonorkan darah. Semoga berkah dan sehat buat yang mendonorkan darahnya dan yang menerima bisa sehat dari sakit yang diderita. Aamiin,” ujar Yorinal Affandi.

Harapan untuk selanjutnya, kegiatan ini akan tetap bisa dilaksanakan secara rutin 3 (tiga) bulan sekali oleh FIFGROUP Cabang Nganjuk bekerja sama dengan PMI Kabupaten Nganjuk (***)



Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System