Aktor Klip Lagu Hits Denny Caknan Ini Jadi Kasatreskrim Polres Nganjuk

Cuplikan gambar video klip "Ngawi Nagih Janji" yang dibawakan Denny Caknan feat Ndarboy Genk/Youtube Denny Caknan
Selasa 7 September 2021

matakamera, Nganjuk - Polres Nganjuk melaksanakan upacara serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira pejabat utama dan kapolsek, pada Selasa 7 September 2021. Kegiatannya berlangsung di halaman mapolres setempat.

Dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama, sertijab diikuti oleh 15 perwira polisi yang kini menempati sejumlah jabatan baru.

Salah satunya adalah AKP I Gusti Agung Ananta Pratama sebagai Kasatreskrim Polres Nganjuk. Ia menggantikan posisi AKP Nikolas Bagas YK. Adapun sebelumnya, I Gusti Agung Ananta menjabat Kasatreskrim Polres Ngawi.

AKP I Gusti Agung Ananta Pratama bersama istri saat pisah sambut di Aula Mapolres Nganjuk, Selasa (7/9/2021)/IG @gustiananta_2010dk

Menariknya, selain berprestasi di bidang pekerjaan, I Gusti Agung Ananta ternyata juga punya pengalaman tersendiri di dunia hiburan Tanah Air. Lebih tepatnya, ia pernah membintangi video klip lagu hits penyanyi kondang Denny Caknan, yang dirilis pada 2020 lalu.


Dalam klip lagu yang berjudul "Ngawi Nagih Janji" itu, I Gusti Agung Ananta menjadi aktor utama. Videonya di Youtube kini telah ditonton sebanyak 41 juta kali.

Pada sebuah unggahan akun Youtube, Ahad (23/8/2020), I Gusti Agung Ananta sempat menjelaskan mengenai peran yang dimainkannya di video klip "Ngawi Nagih Janji".

Ia mengatakan bahwa ia berperan sebagai Rangga. Sosok Rangga ini merupakan seorang pria yang harus meninggalkan kekasih hatinya di Kota Ngawi untuk bekerja di luar kota.

“Saya sebagai Rangga, pemeran utama. Jadi Rangga itu seorang pekerja keras yang merantau ke luar kota sampai sukses. Sampai akhirnya, dia kembali lagi ke Kota Ngawi dan menagih janjinya kepada Lisa, kekasihnya,” jelas I Gusti Agung Ananta.

Lihat video klip lagu Denny Caknan feat Ndarboy Genk - "Ngawi Nagih Janji" :



Selain Kasatreskrim AKP I Gusti Agung Ananta Pratama, pada upacara sertijab di Polres Nganjuk juga tampak AKP Indra Budi Wibowo, yang menduduki jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Nganjuk.

Kasatreskrim AKP I Gusti Agung Ananta Pratama selfie bersama Kasatlantas AKP Indra Budi Wibowo, usai mengikuti Upacara Sertijab di Mapolres Nganjuk, Selasa (7/9)/IG @gustiananta_2010dk

Ia menggantikan AKP Marita Dyah Anggraeni yang kini pindah tugas ke Dirlantas Polda Jatim. Adapun Indra Budi sebelumnya menjabat sebagai Kasatlantas Polres Ponorogo.


Di luar tugas utamanya sebagai polisi, AKP Indra Budi Wibowo rupanya hobi menyanyi. Suaranya merdu dan melengking.

Ini seperti terlihat dalam video yang diunggahnya di akun Instagram @indra_b_wibowo. Ia tampak piawai menyanyikan lagu "Hitam Putih" yang dipopulerkan Cozy Republic. Di postingan lain, Indra Budi Wibowo juga terlihat menghayati ketika tampil di panggung membawakan lagu "Menunggu Kamu" milik Anji.

Pergantian Jabatan untuk Penyegaran Organisasi

Upacara sertijab perwira pejabat utama dan kapolsek di lingkungan Polres Nganjuk, Selasa (7/9), diawali pembacaan Surat Keputusan Kapolda Jatim, tentang mutasi jabatan di lingkungan Polda Jatim.

Kemudian, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan didampingi rohaniawan. Selain itu, juga dilakukan penandatanganan berita acara sertijab, pengambilan sumpah dan pakta integritas.

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama memimpin Upacara Sertijab PJU dan Kapolsek, Selasa (7/9)/Humas Polres Nganjuk

Selain Kasatreskrim dan Kasatlantas, sejumlah jabatan di lingkup Polres Nganjuk yang dirombak antara lain Kabagsumda yang kini dijabat Kompol Rahayu Rini dan Kasat Tahti yang dijabat Iptu Gatot Suwardi.


Lalu, Kapolsek Sawahan dijabat AKP Bambang Dwi Susila, Kapolsek Baron dijabat Iptu Sutiyo, Kapolsek Lengkong dijabat IPTU Roni Andreas Suharto, serta Kapolsek Ngluyu dijabat AKP Sumadi.

Berikutnya, Kapolsek Nganjuk Kota dijabat AKP Burhanudin. Kapolsek Rejoso dijabat AKP Gendut Wisoko, Kapolsek Ngetos dijabat AKP Teguh Sutiyono, dan Kapolsek Prambon dijabat Iptu Ridwan.

Selain itu, posisi Kasubbagwatpres Bag SDM kini dijabat Iptu Totok Heru Rudianto, Kabag Log dijabat AKP Ahmad Junaidi, serta Kasubbagbekpal Baglog dijabat Iptu Muslim.

Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Prathama dalam sambutannya mengatakan, ia berterima kasih kepada para pejabat lama atas kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Polres Nganjuk.

“Setelah nantinya di tempat yang baru semoga mendapat kesuksesan, serta diberikan jenjang karir yang lebih tinggi. Kepada pejabat yang baru, selamat datang dan bergabung di jajaran Polres Nganjuk,” ungkapnya.

Harviadhi berpesan agar menyesuaikan diri dan baik sebagai modal untuk komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota di lingkungan yang baru.

“Sedangkan terkait pergantian ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri, sebagai sarana untuk menyegarkan organisasi dan sebagai sarana promosi bagi anggota yang dianggap berhasil dalam pelaksanaan tugas,” ujar Harviadhi.

Ia juga menambahkan, guna membesarkan nama Polres Nganjuk, terutama di masa sekarang ini,  dituntut inovasi yang brilian sebagai modal menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Reporter : Panji LS
Editor : Rifai Abror

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System