Pohon Tumbang Timpa Pos Polisi

Jombang
Pohon tumbang sempat melumpuhkan jalur Jombang-Surabaya (28/1/2016)
matakamera,Jombang - Karena dimakan usia sebuah pohon besar di pinggir jalan raya Soekarno - Hatta Jombang Jawa Timur tumbang dan menimpa pos polisi. Beruntung dalam peristiwa tersebut anggota polisi yang berjaga bisa menyelematkan diri hingga tak satupun mengalami luka luka. Namun arus lalu lintas dari arah Surabaya - Madiun dan sebaliknya dialihkan sementara.

Pohon besar yang tumbang ini menimpa pos polisi satlantas polres Jombang, di jalan raya Soekarno  - Hatta, Keplaksari, Jombang. Besarnya pohon menututp seluruh jalan trans nasional hingga membuat arus lalu lintas dari kedua arah dialihkan sementara. Sedangkan pos polisi yang tertimpa pohon besar mengalami kerusakan dibagian depan.

Menurut Kasatlantas Polres Jombang pohon tumbang tersebut karena sudah termakan usia. Beruntung saat peristiwa berlangsung para anggota Satlantas yang berjaga langsung menyelamatkan diri keluar hingga tidak ada satupun yang terluka.

"pohon usianya sudah tua saat itu anggota saya yang berada didalam langsung keluar,”terang AKP Mellysa Kasatlantas Polres Jombang.

Dengan menggunakan forklip pohon besar yang menutup seluruh badan jalan dievakuasi ke pinggir. Arus lalu lintas yang sempat dialihkan sementara kurang lebih satu jam bisa mencair kembali meski sedikit tersendat. ( as )
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname