Mantan Gubernur Imam Utomo Hadiri Upacara HUT PMI ke-71 Jatim di GOR Begadung

nganjuk
Mantan Gubernur Jatim Imam Utomo saat menjadi Inspektur Upacara HUT PMI ke-71 Jatim, di GOR Bung Karno Begadung, Nganjuk, 17 September 2016 (matakamera.net)
matakamera, Nganjuk - Ada yang spesial pada Upacara HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-71 tahun 2016 Provinsi Jawa Timur. Berlangsung di GOR Bung Karno Kelurahan Begadung, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk pada Sabtu 17 September 2016, upacara dihadiri langsung oleh mantan Gubernur Jatim Imam Utomo, yang kini menjabat ketua PMI Jawa Timur.

Peserta upacara diikuti oleh perwakilan pelajar SMP dan SMA se Kabupaten Nganjuk yang berjumlah 960 siswa, serta pejabat berbagai instansi di Kabupaten Nganjuk. Dalam kesempatan ini, Imam Utomo bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Ketua PMI Kabupaten Nganjuk Taufiqurrohman yang turut hadir mengatakan, pihaknya merasa terhormat dengan penunjukan Nganjuk sebagai tuan rumah peringatan HUT ke-71 PMI di Jatim. Karena itu, pihaknya berupaya sebaik mungkin menyambut para tamu. "Kami sangat bangga bisa menjadi tuan rumah," kata Taufiq.

Dengan mengusung tema Pengabdian Sejak Dini untuk Generasi Berkemanusiaan di Masa Datang Taufiq berharap PMI bisa menjadi sebuah lembaga yang bermanfaat bagi masyarakat. Terutama di bidang sosial, darurat bencana, dan donor darah. PMI harus menjadi pendorong kegiatan kemanusiaan dan sosial kata Bupati dua periode ini.(adv/ab)

(Panji LS)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname