Truk Pengangkut Material Tol Terguling di Ringinanom, Nyawa Mekanik Melayang

nganjuk
Kondisi dump truck pengankut material batu padas, sesaat setelah insiden ambles yang merenggut nyawa seorang mekanik, Kamis 6 Oktober 2016 (matakamera.net)
matakamera, Nganjuk - Insiden maut terjadi di Jalan Raya Bypass Surabaya-Solo Kelurahan Ringinanom, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, pada Kamis malam 6 Oktober 2016. Sebuah dump truk mogok penuh muatan urukan batu padas terguling ke sisi kanan, dan menimpa seorang mekanik bernama Kasnan, 50, asal Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Karena beratnya beban truk yang menimpa tubuh Kasnan, pria paruh baya itupun tewas seketika di lokasi.

Menurut informasi, peristiwanya terjadi sekitar pukul 19.00. awalnya dump truk melaju dengan kecepatan sedang dari arah selatan, menuju lokasi proyek Tol Trans Jawa untuk mengirim material urukan. Namun sampai di sekitar tikungan Bypass Ringinanom, truk tiba-tiba mengalami patah as roda kanan belakang, sehingga laju truk seketika berhenti dalam kondisi miring, di sisi besi marka tengah jalan. 

Sopir truk kemudian menghubungi mekanik, salah satunya adalah korban, yang datang ke sekitar satu jam kemudian. Ketika tengah memperbaiki as roda yang patah, diduga dari empat dongkrak yang digunakan, ada satu dongkrak di sebelah kanan belakang yang geser dan ambles. Akibatnya, posisi dongkrak lainnya ikut bergeser dan brakkk!!! Badan truk dengan muatan penuh batu padas itu terguling ke sisi kanan dan menimpa tubuh Kasnan.

Kapolsekta Nganjuk Kompol Sutono belakangan menjelaskan, bahwa berdasarkan hasil penyelidikan di tempat kejadian perkara, peristiwa itu murni kecelakaan kerja dan jenazah korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk proses lebih lanjut.(ab)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System