Sekilas Nganjuk : Mahasiswi asal Surabaya Terjaring Razia di eks-Lokalisasi

nganjuk
Pasangan muda-mudi yang terjaring razia di kawasan eks-lokalisasi Morobau Nganjuk digelandang ke Kantor Satpol PP Nganjuk, Sabtu malam 25 November 2017 (matakamera/ist)
Ahad 26 November 2017 ||
by NW Nugraha

matakamera, Nganjuk – Razia pekat (penyakit masyarakat) digelar oleh puluhan aparat gabungan Satpol PP, Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Kodim 0810/Nganjuk, Polres Nganjuk, dan Unit PM Nganjuk, Sabtu 25 November 2017.

Razia dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, menyasar eks lokalisasi Guyangan, Kecamatan Bagor dan dilanjutkan ke eks Morobau Desa Kerep Kidul Kecamatan Bagor.

Di tengah razia, aparat mendapati sepasang muda-mudi yang diduga berbuat mesum dengan menyewa sebuah kamar di eks lokalisasi Morobau Desa Kerepkidul Kecamatan Bagor, terjaring razia gabungan kemarin malam, sekitar pukul 23.00 WIB.

Keduanya adalah MM, 24, pemuda asal Desa Cepoko Kecamatan Berbek Kabupaten Nganjuk dan Vit, 19, wanita muda berstatus mahasiswi asal Surabaya.

Plt Kepala Satpol PP Nganjuk Abdul Wakid menjelaskan, pada KTP Vit tertera statusnya mahasiswi dan belum menikah.

“Pasangan yang terjaring razia langsung kami bawa ke kantor untuk dilakukan pembinaan dan pemeriksaan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Nganjuk. Selanjutnya akan diserahkan kepada pihak keluarga dan pihak pemerintah desa,” pungkasWa kid.(nw/ab/2017)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System