Golkar Buka Peluang Usung Putra Daerah di Pilkada Nganjuk

nganjuk
Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Nganjuk, R Firman Adi Soeryo Bhawono (matakamera/dok)
Kamis 21 Desember 2017 ||
Edited by Panji LS

matakamera.net - Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Nganjuk R Firman Adi Soeryo Bhawano menginginkan partainya bisa mencalonkan putera daerah dan kader sendiri, dalam Pilkada Nganjuk 2018.

Keinginan itu dilontarkan Firman, seiring adanya kepemimpinan baru partai beringin dibawah Airlangga Hartarto yang mengusung slogan Golkar bersih, Golkar bangkit menuju Indonesia sejahtera.

"Menghadapi Pilkada Nganjuk kami berharap Golkar bisa mengusung kader internal sendiri dan putra daerah," kata Firman kepada wartawan, usai penutupan Munaslub Golkar, di JCC, Jakarta, Rabu malam 20 Desember 2017.

Menurut Firman, dengan mengusung kader sendiri DPD II Golkar Nganjuk pihaknya akan dapat merealisasikan program-program Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, serta komitmen Partai Golkar mendukung Joko Widodo untuk memimpin hingga dua periode.

"Kita siap memenangkan pak Jokowi untuk kedua kalinya, dua periode," tegas Firman.
Firman meyakini slogan Golkar bersih, Golkar bangkit untuk Indonesia sejahtera akan diwujudkan Airlangga dengan menyolidkan semua potensi kader dari tingkat pusat hingga daerah.

Firman juga berharap struktur partai Golkar yang baru nantinya memberi ruang dan kesempatan untuk para DPD II menyampaikan aspirasi.

"Ini demi kebangkitan Partai Golkar menghadapi tahun politik di bawah kepemimpinan pak Airlangga," katanya.

Munaslub Golkar yang berlangsung 18-20 Desember 2017 telah mengukuhkan Airlangga Hartarto e
Dalam kepemimpinannya Airlangga bertekad mewujudkan Golkar bersih dan membawa Golkar bangkit dengan merangkul seluruh potensi kader.(ds/ab/2017)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname