Via Vallen Bicara Lagu Terbarunya untuk Asian Games 2018

asian games 2018
graphic by matakamera.net

Kamis 7 Juni 2018
Edited by Panji LS

matakamera, Jakarta - Via Vallen, pedangdut moncer asal Sidoarjo, Jawa Timur, bakal menyumbangkan sebuah lagu untuk Asian Games 2018.

Berangkat dari semangat merah putih, pedangdung yang sedang naik daun ini tak mau ketinggalan untuk terlibat dalam menyukseskan pesta olahraga Asia yang bakal dihelat di Jakarta dan Palembang mulai 18 Agustus 2018 tersebut.

Penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu akan menyanyikan lagu bertajuk Meraih Bintang. Lagu tersebut diciptakan dan dipoles oleh Pay.

"Event sekelas Asian Games jelas membutuhkan lagu yang mampu menjadi benang merah pengikat masyarakat kita. Saya yakin musik dangdut adalah bahasa universal yang mampu menjangkau seluruh kalangan di Indonesia. Ayo Indonesia, kita goyang bersama di Asian Games 2018," katanya.

Lagu ini disebut bakal menampilkan aransemen musik perpaduan dangdut dan pop modern. Selain itu, seperti semangat yang diusung dalam Asian Games, yakni Energy of Asia, lagu yang bakal dinyanyikan Via menyajikan beat yang pastinya mengajak goyang para pendengarnya.

Lagu tersebut rencananya akan diluncurkan saat 50 hari menjelang Asian Games 2018. Via merasa bangga mendapat kesempatan untuk terlibat dalam ajang olahraga besar. Apalagi, ia bisa mempromosikan musik dangdut dengan gaya yang lebih modern dan milenial.

"Melalui Asian Games 2018, semoga genre musik dangdut yang merupakan budaya Indonesia dapat mendunia teruma di Asia," tegas Via Vallen.(ab/2018)

Bola.com

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname