Avengers: Endgame Tayang Perdana di Nganjuk

Poster film Avengers: Endgame terpampang di dinding ruang lobi bioskop NSC Nganjuk, Rabu 24 April 2019 (ist)

Rabu 24 April 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Film superhero besutan Marvel Cinematic Studios, Avengers: Endgame mulai ditayangkan serentak di Indonesia hari ini, Rabu 24 April 2019.

Salah satunya ditayangkan perdana di bioskop New Star Cinema (NSC) Nganjuk, di Jalan Raya Kediri-Nganjuk, Candirejo, Loceret.

Dalam rilis jadwal tayangnya, bertepatan dengan soft launching NSC Nganjuk, disebutkan jadwal tayang film Avengers: Endgame di studio 1 mulai jam 11.00 - 14.10 - 17.20 dan 20.30. Sedangkan di studio 2, mulai jam 10.00 - 13.10 - 16.20 dan 19.30.

Bagi penggemar film superhero Marvel, seri Avengers tentu sudah tidak asing lagi. Dalam film terbarunya ini, seperti menjawab sejumlah pertanyaan yang tersisa dari perjalanan para superhero melawan alien raksasa, Thanos, yang menghabiskan separuh isi semesta hanya dengan jentikan jari di Avengers: Infinity War tahun lalu.

Dengan jantikan jari tersebut, tak cuma penduduk biasa yang mati, tetapi juga beberapa pahlawan super ikut menjadi debut. Mereka adalah Blackpanther, Winter Soldier, The Wasp, Scarlet Witch, Spiderman, Vision, dan lainnya. Serta, untuk pertama kalinya para pahlawan super yang tergabung dalam tim Avengers mengalami kekalahan.

Sutradara Russo bersaudara, yakni Anthony Russo dan Joseph Russo, sangat ketat sekali soal kerahasiaan film pamungkas para Avengers ini. Di mana Captain America Cs bakal membalaskan dendam mereka ke Thanos, atas aksinya.

Bagaimana cara Iron Man dan Captain America mengalahkan Thanos kali ini? Apakah mereka sanggup mengalahkan Thanos dan bangkit dari kegagalannya? Adalah pertanyaan terbesar yang dinantikan fans di Avengers: Endgame.

Russo bersaudara dan para aktor serta aktris pemeran Avengers:Endgame sampai saat ini masih menutup rapat mulut mereka. Hanya beberapa petunjuk kecil yang bisa dilihat oleh penggemar dari trailer-trailer yang ditayangkan, dan mungkin sedikit berharap ada aktor yang kelepasan.

Puguh Wicaksono, warga Candirejo Nganjuk yang baru menonton film Avengers: Endgame, menulis di beranda Facebook-nya, "Yang ga dapet tiket nonton film ini, sini nonton di Nganjuk aja. Mau dispoiler?"

(ds/ab/2019)

Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname