AKP Hegy Renanta Resmi Jabat Kasatlantas Polres Nganjuk

Empat perwira Polres Nganjuk saat mengikuti proseso upacara Sertijab di halaman Mapolres Nganjuk, Senin 12 Agustus 2019 (foto : dok. Polres Nganjuk)

Senin 12 Agustus 2019
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Polres Nganjuk menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) perwira, Senin pagi 12 Agustus 2019.

Sertijab dipimpin langsung oleh Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, di halaman depan Mapolres Nganjuk.

Para perwira yang berpindah tugas antara lain Kasat Lantas AKP AM Rido Ariefianto, digantikan oleh AKP Hegy Renanta yang sebelumnya menjabat Paur Si STNK Subditregident Ditlantas Polda Jatim. Sementara, AKP AM Rido menduduki jabatan barunya sebagai Kasat Lantas Polres Banyuwangi.

Selain itu, AKBP Suparmiati Kabag Ren Polres Nganjuk yang telah memasuki masa pensiun digantikan oleh Kompol Kusen Hidayat yang sebelumnya bertugas menjabat sebagai Kabag Ops Polres Jombang.

Kapolres Nganjuk, AKBP Dewan Nanta Wiranta menjelaskan, mutasi atau perpindahan jabatan dalam bertugas merupakan hal biasa dilakukan pada setiap organisasi yang pada dasarnya adalah suatu perubahan struktur organisasi, dan harus dilaksanakan secara terus menerus dan berkelanjutan.

Sertijab dilakukan untuk penyegaran, perputaran tugas maupun promosi jabatan sesuai penilaian pimpinan Polri serta sesuai kebutuhan dan dinamika organisasi Polri.

Kepada pejabat baru yang bertugas, diinstruksikan untuk segera menyesuaikan dan beradaptasi di lingkungan Polres Nganjuk.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname