Angin Kencang Porak Porandakan Kota Kediri, Satu Orang Tewas

Salah satu mobil milik warga yang tertimpa pohon tumbang, dalam serangan angin kencang dan hujan deras di Kota Kediri Senin sore, 9 Desember 2019 (foto : ist)

Senin 9 Desember 2019
by Panji LS

matakamera, Kota Kediri - Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Kediri, Senin sore 9 Desember 2019. Bencana tersebut menyebabkan seorang mahasiswa tewas, dan tiga mobil yang tengah parkir tertimpa pohon tumbang.

Saat kejadian, sekitar pukul 14.30 WIB, korban jiwa yang diketahui bernama Wahyu Mukti Prasetio, 19 tahun, asal Desa Plaosan, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, tengah berada di dalam sebuah warung bersama dua pembeli lainnya, di kawasan Sumber Jiput, Kota Kediri, Jatim. Warung ini terletak di bawah sebatang pohon besar.

Saat hujan dan angin kencang melanda, tiba-tiba pohon tersebut roboh dan menimpa warung tersebut. Sebanyak dua pengunjung berhasil menyelamatkan diri.

Nahas, korban terlambat menyelamatkan diri dan akhirnya tertimpa reruntuhan pohon dan warung.
Usai kejadian, warga dan petugas berusaha mencari korban di bawah rerutuhan.

Setalah beberapa lama korban ditemukan tewas dan langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk divisum.

Polisi segera memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian. Sementara dua korban lainnya mengalami luka ringan dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kapolsek Kota Kediri, Kompol Suyitno, Senin sore mengatakan, dari informasi yang didapat dari saksi, kemungkinan masih ada satu lagi korban yang tertimpa reruntuhan pohon dan warung.

“Ini masih dicari lagi karena tadi kabarnya ada satu korban lagi, tapi belum tahu apa korban ini di bawah reruntuhan atau memang sudah pergi sebelum kejadian,” katanya.

Selain korban tewas, hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Kediri mengakibatkan pohon tumbang di 22 titik. Sebanyak tiga mobil warga yang tengah terparkir rusak tertimpa pohon tumbang.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname