Makhluk Penghisap Darah Ternak Warga Terekam CCTV


Kamis 23 Juli 2020
by Panji LS

matakamera, Taput - Keresahan warga Dusun Pargompulan, Desa Pohon Tonga, Kecamatan Siborongborong, Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, tampaknya mulai terjawab.

Mereka belakangan ini diteror oleh kejadian hewan ternak yang mati mendadak, dengan luka gigitan di leher. Ternak berbagai jenis yang mati dilaporkan berjumlah lebih dari 200 ekor.

Sosok penghisap darah ternak tersebut pun mulai terkuak setelah ada rekaman video CCTV yang dipasang di lokasi kejadian dekat dengan kandang ternak.


"Ada terekam, bentuknya seperti musang," ujar Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan kepada wartawan, Rabu 22 Juli 2020.

Namun, Nikson tidak menutup kemungkinan bahwa makhluk yang terekam kamera itu bukan makhluk yang menghisap darah ternak di daerah itu.

"Dugaan ke arah binatang lain masih ada, karena ada warga lapor ke saya binatang itu besar, tidak seperti musang. Makanya kita tetap jaga segala kemungkinan," ujarnya.

Untuk menindaklanjuti rekaman CCTV tersebut, Nikson pun langsung turun ke lokasi pada Selasa 21 Juli 2020, untuk memimpin tim dalam mengatur jebakan.

"Saya pimpin rapat di lokasi. Kita buat jebakan, semua kandang ternak dipasang lampu,” ujar Nikson.

Upaya memecahkan misteri ini masih terus dilakukan oleh pemerintah daerah Tapanuli Utara, termasuk sayembara dengan hadiah berupa uang sebanyak Rp 10 juta bagi yang bisa memecahkan misteri tersebut.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname