Ini Dia Solusi Paling Tepat untuk Promosikan Usaha Kecil dan Event di Daerah

matakamera.net - Menggunakan jasa promosi iklan di media konvensional seperti TV, koran dan radio tentu agak sulit untuk usaha kecil dan menengah, apalagi jika basis lokasinya berada di daerah dan pedesaan. Tarif iklan yang mereka patok mungkin terlalu tinggi untuk budget promosi usaha atau event/kegiatan yang anda lakukan. Beruntung, sejak pesatnya pertumbuhan industri media berbasis online, pemilik usaha kecil dan menengah jadi punya kesempatan.

Terbukti, memanfaatkan jasa promosi di media online jauh lebih murah dibandingkan dengan media televisi dan koran. Jangkauannya pun luas karena jumlah pengguna internet terutama ponsel   smartphone saat ini terus tumbuh pesat, bahkan sampai ke pelosok desa. Menurut eMarketer, tahun 2015 jumlah pengguna smartphone di Indonesia mencapai 55 juta orang dan diperkirakan akan bertambah menjadi 65,2 juta di akhir tahun 2016.

Melalui smartphone, orang-orang melihat berita terbaru, mengakses media sosial, chatting, melakukan transaksi perbankan dan belanja online. Inilah kesempatan Anda untuk meraih calon pembeli baru yang potensial dari beriklan di media online.
Nah, matakamera.net sebagai media online berbasis daerah sengaja hadir untuk memberi solusi bagi pelaku usaha kecil maupun  pelaksana event-event komersial di daerah, agar bisa menjangkau pasar secara lebih luas. Sejak aktif menyajikan aneka informasi bermanfaat dan inspriatif di daerah pada Januari 2016, matakamera.net kini telah diikuti oleh puluhan ribu pengguna internet setiap harinya, dan bisa mencapai jutaan pengguna internet per bulannya. (berbasis di Kabupaten Nganjuk, dengan jangkauan paling potesial di wilayah eks-Karesidenan Kediri dan Provinsi Jawa Timur)
 Selain bentuk promosi iklan poster atau banner di halaman web matakamera, Anda juga bisa memasang iklan yang tampilannya menyerupai konten atau artikel di matakamera.net. Dikarenakan desainnya yang seolah menyatu dengan konten berita, iklan jenis ini memiliki potensi yang lebih besar untuk diklik pembaca.
dan sekali lagi, tarif promosi jauh lebih murah daripada memasang iklan di televisi atau media cetak.

Tunggu apa lagi, Ayo wujudkan mimpi agar usaha kecil anda bisa dikenal luas dan meraih kesuksesan gemilang bersama matakamera.net.

Informasi lebih lanjut hubungi :
Panji  0852-3355-0161 (SMS/telfon/WA)
Pin BBM 24e4b70d

www.matakamera.net
Nganjuk, East Java, Indonesia




Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System