Uniknya Tasyakuran Partai Hanura Nganjuk : Rangkul Kaki Lima, Tukang Becak hingga Asongan

Muscab
Ketua DPD Hanura Jatim Kelana Apriyanto dan Ketua DPC Partai Hanura Nganjuk R.H.Yuangga, meresmikan pesta rakyat dalam rangka tasyakuran Muscab DPC Hanura Nganjuk, Minggu 30 Mei 2016
matakamera, Nganjuk - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, benar-benar membuktikan kedekatannya dengan rakyat kecil. Seperti pada Minggu 30 Mei 2016 kemarin, seluruh Pengurus dan simpatisan DPC Hanura Nganjuk menggelar tasyakuran bersama rakyat, sebagai rangkaian acara Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hanura Nganjuk yang.bertema"Pesta rakyat makan dan goyang bersama rakyat".
Mulai pagi sampai sore sepanjang acara berlangsung, suasana begitu meriah dan gayeng di halaman utama Gedung Juang 45 Nganjuk. Ratusan udangan istimewa dari kalangan pedagang kaki lima, tukang becak, pengusaha kecil (UKM) hingga pedagang asongan tampak membaur dengan tamu undangan lain, larut dalam sukacita tasyakuran partai besutan Jenderal Purnawirawan TNI Wiranto tersebut. "Tidak ada lagi jarak dengan rakyat kecil, karena Hanura berada di tengah-tengah dan merangkul mereka," kata Mas Angga, sapaan akrab Raditya.
Mas Angga menegaskan, Partai Hanura Nganjuk saat ini dan ke depan harus lebih berwarna di tangan anak muda. Serta, harus bersifat dinamis dalam memberikan kontribusi jelas kepada masyarakat. Dengan begitu, Angga optimistis partai yang dipimpinnnya saat ini akan mampu mendulang suara siginifikan baik pada Pilkada 2018 maupun Pilleg 2019 mendatang. "Insya Allah,kami akan istiqomah untuk selalu dekat dengan rakyat kecil," ujarnya.
Ketua DPD Hanura Hatim Kelana Apriyanto yang hadir langsung dalam acara tasyarkuran berpesan, agar Muscab Hanura Nganjuk dapat menghasilakn keputusan-keputusan strategis untuk lima tahun mendatang. "Muscab bermartabat dan terhormat, serta  bebas praktek transaksional," tegas Kelana.
Untuk diketahui, Tasyakuran Muscab Hanura Nganjuk tidak hanya dihadiri undangan dari kader dan simpatisan sendiri. Banyak tokoh lintas agama, parpol dan ormas yang hadir meramaikan, antara lain Ketua MPC Demokrat Nganjuk, Ketua Gerindra Nganjuk
Sekretaris PKB Nganjuk, Ketua Partai Nasdem Nganjuk, Golkar Nganjuk. Sejumlah tokoh organisasi perguruan silat hingga pengurus ormas Islam juga tampak hadir.(ro/adv/ab)

Editor : Panji Lanang Satriadin

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System