Awas Razia! Polres Nganjuk Menggelar Operasi Lalu-Lintas selama 21 Hari

polres nganjuk
Petugas Satuan Lalu-lintas Polres Nganjuk memasang tanda pengaman di lokasi jalan berlubang Perempatan Guyangan, Bagor, Nganjuk, untuk mencegah kecelakaan (matakamera/foto : Satlantas Resnganjuk)
Selasa, 28 Februari 2017 | by Panji Lanang Satriadin

matakamera, Nganjuk - Polres Nganjuk menggelar operasi lalu-lintas bersandi “Simpatik Semeru 2017” selama 21 hari, mulai tanggal 1 Maret sampai 21 Maret 2017.

Kapolres Nganjuk AKBP Joko Sadono menjelaskan, Operasi Simpatik di wilayah Nganjuk digelar dengan mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif, serta penegakan hukum. Sasaran operasi itu lebih fokus pada pembinaan, untuk menekan dan mengurangi angka kecelakaan sekecil mungkin di wilayah Nganjuk dan Jawa Timur.

Namun begitu, AKBP Joko tetap mengingatkan, bahwa selama operasi juga tetap ada penindakan hukum bagi pengendara yang melakukan pelanggaran. “Seperti melanggar marka jalan, rambu-rambu lalu lintas ya tetap kita tindak tegas dengan ditilang. Karena, dari awal pelanggaran itu yang menyebabkan terjadinya kecelakaan,” ujarnya.

Karena itu pula, AKBP Joko meminta masyarakat Nganjuk memastikan kendaraan bermotor masing-masing memiliki spesifikasi yang sesuai standart pabrikan. Serta, tidak melakukan perubahan yang menyalahi aturan yang berlaku. (ab) 

Baca juga : Gara-Gara Ini, Bus Mira Dirusak Massa di Sukomoro Nganjuk


Lihat : Profil Redaksi Matakamera Nganjuk


Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System