Sasaran Prioritas, Ratusan Pedagang di Kota Batu Ikuti Vaksinasi Covid-19

Sejumlah pedagang Pasar Besar Kota Batu saat mengantre di meja pendaftaran vaksinasi Covid-19/matakamera.net-Panji
Jumat 28 Mei 2021

matakamera, Kota Batu - Ratusan pedagang di Kota Batu mengikuti vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan serentak di beberapa titik, Jumat 28 Mei 2021.

Mereka terdiri dari para pedagang bunga dan pedagang buah di kawasan wisata Kecamatan Bumiaji, hingga para pedagang di Pasar Besar Kota Batu.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Batu drg. Kartika Trisulandari mengatakan, target pedagang pasar yang mendapatkan vaksin sebesar 180 orang dan target pedagang buah dan sayur di Kecamatan Bumiaji sebanyak 250 orang.

Menurut Kartika, kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya Dinkes Kota Batu untuk menjangkau sasaran prioritas, yaitu pedagang langsung di tempat kerjanya.

“Kita berharap dengan semakin banyak orang yang mendapatkan vaksin, nantinya mereka dapat saling melindungi dan terlindungi dari Covid-19," ujarnya.

Program vaksinasi yang dilakukan pemerintah ini membawa harapan bagi masyarakat, dunia usaha, dan juga UMKM. Besar harapan pandemi Covid-19 di Kota Batu dapat segera dikendalikan.

Selain itu, vaksinasi Covid-19 ini juga diharapkan dapat menimbulkan rasa aman bagi para pelaku usaha dan konsumen di Kota Batu saat melakukan transaksi.

"Momentum ini diharapkan dapat menjadi dorongan kuat untuk pulihnya kembali kehidupan masyarakat. Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas secara normal seperti sediakala," pungkas Kartika.

Reporter : Panji Lanang Satriadin
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System