Inilah Tema Logo dan Twibbon Hari Santri 2021

Hari Santri 2021
Poster greeting Hari Santri 2021 dari owner matakamera.net Panji Lanang Satriadin
Sabtu 16 Oktober 2021

matakamera, Jakarta - Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas menerbitkan Surat Edaran Nomor SE 28 tahun 2021, tentang Panduan Pelaksanaan Peringatan Hari Santri 2021, di mana hari peringatannya akan jatuh pada Jumat 22 Oktober 2021.

Isi SE tersebut adalah pedoman untuk pemangku kepentingan, pesantren, santri dan masyarakat se-Indonesia terkait penyelenggaraan hari Santri di wilayah masing-masing. Khususnya terkait penerapan kebijakan pemerintah tentang PPKM dan penerapan protokol kesehatan.

Poin poinnya antara lain, bahwa Peringatan Hari Santri 2021 mengusung tema Santri Siaga Jiwa Raga, sebagai bentuk pernyataan sikap santri Indonesia agar selalu siap siaga menyerahkan jiwa dan raga untuk membela tanah air, mempertahankan persatuan Indonesia, dan mewujudkan perdamaian dunia. Siaga jiwa raga juga merupakan komitmen seumur hidup santri yang lahir dari sifat santun, rendah hati, pengalaman, dan tempaan santri selama di pesantren.

Berikutnya, untuk logo resmi Hari Santri 2021 yang dirilis oleh Kemenag RI bisa diunduh di tautan ini LOGO HARI SANTRI 2021

Bagi anda yang ingin meramaikan Hari Santri 2021 dengan twibbon atau bingkai foto digital, berikut ini link/tautan aneka desain twibbon Hari Santri 2022 yang bisa diunduh gratis :

KUMPULAN TWIBBON HARI SANTRI 2021

Kumpulan Twibbon Hari Santri Nasional 2021 di atas sangat cocok untuk diunggah di media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram, WA.

Panji LS/Rifai Abror
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System