Bikin Bangga, Pantai Mutiara Trenggalek Sudah Dikunjungi Turis Mancanegara

Rombongan turis mancanegara berfoto bersama di lokasi wisata Pantai Mutiara Trenggalek
Selasa 9 Agustus 2022

matakamera, Trenggalek - Pantai Mutiara di Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, yang baru beberapa tahun belakangan dirintis, ternyata sudah mulai dikunjungi oleh turis-turis dari mancanegara.

Hal ini tentu saja membuat bangga warga Trenggalek, khususnya kelompok masyarakat desa setempat dan Perhutani KPH Kediri sebagai pengelola dan pemilik lahan.

Administratur KPH Kediri Rukman Supriatna mengatakan, keberadaan Pantai Mutiara yang berlokasi di Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, semakin menambah deretan wisata pantai andalan di Kabupaten Trenggalek.

Di antaranya Pantai Prigi, Pantai Pasir Putih hingga Pantai Damas.

"Pantai Mutiara adalah pantai yang  memiliki keindahan alam yang luar biasa dan masih alami, karena itu wisatawan mancanegara pun tertarik untuk berkunjung," ujar Rukman, Senin (8/8/2022).

Wisata Pantai Mutiara Trenggalek ini tempatnya memang agak tersembunyi. Sehingga memiliki pesona yang lebih indah dibandingkan pantai-pantai lainnya di Trenggalek.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System