Terpilih Aklamasi, R Bambang Agus Hendro Wibowo Jadi Ketua FPTI Nganjuk 2022-2026

FPTI Nganjuk
R Bambang Agus Hendro Wibowo usai terpilih aklamasi menjadi Ketua FPTI 2022-2026, Ahad (7/7/2022)
Ahad 7 Agustus 2022

matakamera, Nganjuk - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Nganjuk menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) di meeting room Restoran Rakitos Jalan Sukomoro Nganjuk pada Ahad (7/7/2022).

Dalam muskab tersebut R Bambang Agus Hendro Wibowo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum FPTI Kabupaten Nganjuk untuk masa bakti 2022 – 2026, menggantikan posisi Ali Muflih, yang telah menjabat selama tiga periode.

"Saya telah memimpin FPTI Nganjuk selama tiga periode, sudah saatnya terjadi perubahan dalam kepengurusan. Dan selama saya memimpin saya akui masih banyak kekurangannya, karena itu saya berharap di ketua yang baru akan terjadi perubahan yang lebih baik," ujar Ali.

Sementara Syaiful Mahdi Sekretaris KONI Kabupaten Nganjuk dalam sambutannya juga berharap, agar dalam kepemimpinan R Bambang Agus Hendro Wibowo, FPTI Nganjuk dapat mencetak bibit bibit baru yang nantinya dapat berbicara banyak baik di tingkat Provinsi maupun Nasional.

"Saya doakan kepengurusan FPTI Nganjuk yang baru, nanti bisa menjadikan FPTI Nganjuk lebih baik ke depan dan memiliki prestasi lebih baik lagi," harapnya.

Ditempat yang sama, Dhanu Iswara Ketua FPTI Provinsi Jawa Timur (Jatim), disamping mengucapkan selamat kepada ketua umum FPTI Kabupaten Nganjuk terpilih juga menyampaikan, cabang olahraga (cabor) panjat tebing di Provinsi Jatim adalah salah satu cabor prioritas dalam mencapai Jatim Emas di PON 2024.

"Cabor FPTI adalah cabor prioritas Jatim Emas di Aceh. Semoga pengurus baru dapat memaksimalkan baik aspek tata kelola, keuangan, prestasi dan seterusnya," tuturnya.


R Bambang Agus Hendro Wibowo ketua umum FPTI Kabupaten Nganjuk terpilih (masa bakti 2022 - 2026) mengatakan, pihaknya akan mendukung keinginan FPTI Provinsi dan khususnya masyarakat Nganjuk untuk menuju atlit panjat tebing Nganjuk yang lebih baik serta berprestasi. 

Kami ingin cabor ini, yang rata rata masih dihuni pelajar tingkat atas, nantinya ada minimal satu atlit panjat tebing yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Nganjuk. Ini akan menjadi PR kita bersama, Meski hal ini berat karena sarana dan prasarana yang minim tapi dengan kerja keras dan doa tidak ada yang tidak mungkin," tuturnya.

Untuk diketahui, muskab yang digelar secara tatap muka, disamping dihadiri Ketua FPTI Provinsi Jatim juga dihadiri Pengurus KONI Kabupaten Nganjuk dan seluruh pengurus FPTI Kabupaten Nganjuk.

Dalam pemilihan ketua baru, hanya muncul satu nama, yakni R Bambang Agus Hendro Wibowo. Dan karena tidak ada nama lain yang muncul serta sebagaimana tata tertib, maka dia langsung terpilih secara aklamasi dan ditetapkan sebagai Ketua umum FPTI Kabupaten Nganjuk. 

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System