Hadiri RAT, Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono Apresiasi Koperasi TAM Syariah

Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono saat menghadiri RAT KSPPS TAM Syariah, Ahad (19/3/2023)

Senin 20 Maret 2023

matakamera, Nganjuk - Ketua DPRD Nganjuk Tatit Heru Tjahjono mengapreasi kontribusi Koperasi Simpan Pinjam dan Pembiayaan Syariah (KSPPS) Tunas Artha Mandiri (TAM) Syariah, dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan di Kota Angin.

Hal itu disampaikan Tatit saat menghadiri Rapat Anggota Tahunan (RAT) KSPPS TAM Syariah, pada Ahad (19/3/2023).

Tatit hadir bersama Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Tri Joko Purnomo, Deputi Bidang Perkoperasian Kementerian Koperasi dan UKM Ahmad Zabadi, Kabid Kelembagaan dan Pengawasan Koperasi Dinas Koperasi dan UMK Jawa Timur Cepi Sukur Laksana, KH Abdullah Kafabihi, dan para tamu undangan lainnya.


"Kami di DPRD mengapresiasi TAM Syariah yang telah berkontribusi nyata dalam membangkitkan perekonomian masyarakat. Dan memang koperasi adalah soko guru perekonomian rakyat, sehingga kami sangat mendukung agar semakin maju dan berkembang,” kata Tatit, yang juga Ketua DPC PDIP Nganjuk tersebut.


Selaku salah satu penentu kebijakan di pemerintahan, pihaknya selalu siap memfasilitasi gerakan koperasi di Kabupaten Nganjuk melalui kebijakan-kebijakan dan program pemerintah, khususnya melalui OPD terkait.

Untuk diketahui, dalam setahun kinerjanya, TAM Syariah berhasil mencatatkan kenaikan aset sebesar Rp 921 miliar. Jumlah itu naik Rp 64 miliar dari tahun sebelumnya.

Ketua I KSPPS TAM Syariah Suud Fuadi dalam laporannya mengatakan, tahun depan pihaknya akan semakin bekerja keras lagi. Agar KSPPS TAM Syariah semakin berkembang. Karena asas koperasi, kata Suud, adalah dari dan untuk anggota.

Di sela RAT, dilakukan penyerahan dana sosial pembangunan asrama putra Pondok Pesantren Roudhotul Tahfidzil Quran, Perak, Jombang. Selain itu, juga diserahkan penghargaan bagi karyawan berprestasi. Kemudian, penghargaan bagi anggota teladan.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System