Anniversary ke-7 CB Prambon, Ketua IMI Nganjuk Apresiasi Kekompakan Ribuan Pecinta CB

Ketua IMI Nganjuk Fauzi Irwana saat berbicara di depan 'lautan' pecinta Honda CB, di Stadion Warujayeng, Sabtu (3/6/2023)
Ahad 4 Juni 2023

matakamera, Nganjuk - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Cabang Nganjuk M. Fauzi Irwana SE hadir dan ikut langsung dalam rangkaian acara ICONIC Anniversary Honda CB Prambon, yang berlangsung pada Sabtu (3/6/2023).

Diawali pada Sabtu siang, Fauzi bersama jajaran Forkopimda Nganjuk mengikuti touring atau iringan-iringan ratusan pemotor CB, dari Pendopo KRT Sosro Koesoemo Pemkab Nganjuk menuju Stadion Warujayeng, Tanjunganom, Nganjuk.

Ketua IMI Nganjuk Fauzi Irwana bersama jajaran Forkopimda Nganjuk saat mengikuti konvoi Annibersary ke-7 CB Prambon

Pada malam harinya, ribuan pecinta motor klasik Honda CB memadati puncak ulang tahun atau Anniversary ke-7 CB Prambon di Stadion Warujayeng. Tak pelak, kawasan stadion setempat dan sejumlah ruas jalan di sekitarnya berbuah menjadi 'lautan' CB. Hal ini juga semakin meneguhkan julukan Kabupaten Nganjuk sebagai Kota Sejuta CB.


Acara juga dimeriahkan oleh bakti sosial, khitan massal, sholawat massal, hingga pameran motor CB dari berbagai daerah di Indonesia.

Fauzi Irwana mengatakan, pihaknya terus mendukung penuh kegiatan komunitas Honda CB di Kabupaten Nganjuk. Di mana, salah satunya adalah kegiatan Anniversary ke-7 CB Prambon ini.

“Kami mengapresiasi kekompakan para pecinta Honda CB, baik dari Nganjuk maupun luar daerah. Acara semacam ini bisa meningkatkan solidaritas sesama bikers Honda CB. Kami berharap ajang ini bisa semakin menumbuhkan semangat dan kekompakan antar anggota dan antar chapter. Sehingga, akan semakin meneguhkan keberadaan Honda CB dan komunitasnya sebagai ikon andalan Kabupaten Nganjuk,“ ungkap Fauzi.

Selain itu, lanjut Fauzi Irwana, dengan menggelar kegiatan-kegiatan positif semacam ini, pihaknya berharap juga akan mengikis stigma lama yang negatif.

"Kita berkomitmen untuk membuktikan kepada masyarakat, bahwa pecinta Honda CB di Kabupaten Nganjuk tidak urakan atau ugal-ugalan. Tetapi adalah komunitas yang santun, kompak dan mampu memberi kontribusi positif bagi kemajuan daerah. Khususnya di bidang hiburan dan pariwisata," tandas Fauzi.

Tak lupa, Fauzi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Ketua DPRD Nganjuk, Kapolres Nganjuk, Dandim 0810/Nganjuk hingga Kajari Nganjuk, yang telah hadir dan mendukung penuh kegiatan ini. Serta, memastikan berlangsung dengan aman, tertib dan lancar.

Rif/Nji
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System