Petugas Gabungan Razia Kelayakan Angkutan Lebaran di Nganjuk

Salah satu kendaraan bak terbuka yang terkena razia aparat gabungan di area Terminal Nganjuk, Sabtu 9 Juni 2018 (ist)
Sabtu 9 Juni 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk - Aparat gabungan dari Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jawa Timur, Polisi Lalu Lintas, Polisi Militer Nganjuk dan Pengadilan Negeri Nganjuk menggelar razia dan sidang di tempat, bagi kendaraan umum dan angkutan Lebaran, Sabtu 9 Juni 2018.

Razia dilakukan di area Terminal Anjuk Ladang Kabupaten Nganjuk. Hasilnya masih ada kendaraan yang ijin tratek dan masa uji sudah mati.

Ali Winarko, Pengawas Angkutan dan Terminal Dishub Provinsi Jawa Timur menyampaikan, operasi berlangsung di dalam terminal bus Nganjuk dengan fokus semua kendaraan angkutan lebaran. Satu persatu kendaraan, dari bus besar hingga mobil bak terbuka diperiksa.

“Hasilnya masih banyak ditemukan adanya pelanggaran, diantaranya uji KIR yang sudah mati dan ijin trayek sudah tidak berlaku.Atas pelanggaran itu, petugas langsung menindak dan disidangkan di tempat,” terang Ali Winarko di tengah razia di Terminal Bus Nganjuk, Sabtu, 09 Juni 2018.

Selain di lakukan sidang ditempat, petugas juga meminta agar sopir segera mengurus dan menghidupkan kembali surat surat demi keselamatan penumpang arus mudik lebaran.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System