Persebaya Vs Persija: Bajul Ijo Hantam Macan Kemayoran 3-0

Instagram Gojek Liga 1

Ahad 4 November 2018

matakamera, Surabaya - Persebaya Surabaya memetik kemenangan telak atas Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2018. Bajul Ijo menghantam Macan Kemyoran 3-0.

Dalam pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018) sore WIB, Persebaya unggul cepat. Di menit pertama, Fandi Eko Utomo membobol gawang tim ibukota dari jarak dekat.

Umpan silang Misbakus Solihin bisa disambut oleh Fandi dengan tendangan first time dari jarak dekat. Kiper Persija, Shahar Ginanjar, bisa melakukan tepisan tapi bolanya tetap masuk ke gawang.

Saat pertandingan berjalan berjalan setengah jam, Persebaya mampu menggandakan keunggulan. Tendangan jarak jauh Oktafianus Bayu mengarah ke pojok kiri atas Persija. Kedudukan 2-0 bertahan hingga turun minum.

Tendangan keras Ruben Sanadi pada menit ke-60 masih belum membuahkan hasil. Arahnya melesat ke atas tiang gawang Persija.

Usaha Marko Simic di menit ke-63 masih belum membuahkan hasil. Umpan Asri Akbar sukses disundul oleh pemain Kroasia itu, tapi kiper Persebaya, Miswar Saputra, bisa menepis bola dengan sempurna.

Persebaya menambah gol lagi pada menit ke-78. Gol itu tercatat atas naman Yohanes Ferinando Pahabol. Dia melakukan tusukan dari sektor tengah lapangan, memberi umpan terobosan untuk Osvaldo Haay.

Bolanya diantisipas oleh Shahar, karena Osvaldo dihalau oleh Jaimerson Xavier. Bola liar disambar oleh Pahabol masuk ke gawang.

Di sisa pertandingan tak ada gol tambahan, Persebaya menang tiga gol tanpa balas.

Dengan kemenangan ini, Persebaya ada di posisi kesembilan klasemen dengan raihan 38 poin. Sementara itu, Persija tetap di posisi ketiga dengan raihan 48 angka hasil dari 28 kali berlaga.(*)

detik.com
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname