Pemkab Nganjuk Umumkan Hasil Akhir Tes CPNS, Cek di Sini


Senin 14 Januari 2019
by Panji Lanang S

matakamera, Nganjuk - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nganjuk secara resmi mengumumkan hasil tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) atau dulu dikenal dengan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Senin 14 Januari 2019.

Pengumuman tertuang dalam surat bernomor 800/19/411.404/2019, tentang hasil akhir pengadaan calon pegawai negeri sipil Pemerintah Kabupaten Nganjuk tahun Anggaran 2018, yang ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nganjuk Ir. Agoes Soebagijo.

Ini meliputi hasil seleksi Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan yang dipastikan ikut Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Pengumuman selengkapnya : klik DI SINI

Secara keseluruhan, terdapat sebanyak 456 peserta yang dinyatakan lulus. Selanjutnya, para peserta yang dinyatakan lulus wajib mengikuti pengarahan pemberkasan di Kantor Bappeda Nganjuk, Kompleks Pendopo Pemkab Nganjuk Kamis, 17 Januari 2019.

Wakil Bupati Nganjuk DR Marhaen Djumadi mengatakan, hasil CPNS ini murni hasil dari peserta, tidak ada bantuan dari pihak manapun.

"Jika ada yang mengklaim bisa bantu atau dibantu, itu adalah bohong. Apalagi ada embel-embel minta uang, itu pasti penipuan," ujar Wabup, dalam keterangan pers-nya Senin 14 Januari 2109.

Wabup juga memastikan, rekrutmen CPNS Kabupaten Nganjuk bebas biaya.

"Gerakan 0 rupiah. Barang siapa yang menjanjikan atau mencatut nama bupati atau wabup, dengan minta uang segera laporkan polisi. Peserta yang terbukti membayar akan dicoret," tukas Marhaen.

(ds/ab/2019)
Share on Google Plus

About Matakamera Production

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname