Haji Masykuri Kembalikan Formulir Bacabup Kediri Lewat Gerindra

Bacabup H. Masykuri disambut oleh Abdul Rozaq, Sekretaris DPC Gerindra dengan 2 Laskar Garda Merah Putih, saat mengembalikan formulir Bacabup Kediri, Kamis 14 November 2019 (foto : Priyo)

Kamis 14 November 2019

matakamera, Kediri - Wujud keseriusan H.Masykuri yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Kediri mendekati hari terakhir pengembalian formulir pada tanggal 15 November 2019 melalui Partai DPC Gerindra Kabupaten Kediri.

H.Masykuri dengan penampilan sederhana mengembalikan formulir Bakal Calon Bupati Kediri dengan mengendari sepeda motor tanpa pengawalan ke kantor DPC Gerindra Jalan Pamenang Ngasem Kabupaten Kediri, Kamis 14 November 2019.

Tekadnya yang sudah bulat untuk maju Bursa Pilbup Kediri dengan wujud keseriusan dan optimis bisa mendapat rekom dari Partai Gerindra.

Haji Masykuri mengembalikan berkas yang sudah komplit ke Kantor DPC Partai Gerindra yang disambut oleh Abdul Rozaq Sekretaris DPC Gerindra dengan 2 Laskar Garda Merah Putih. .

Haji Masykuri menyampaikan, dirinya datang ke kantor Partai Gerindra sendirian dikarenakan kantor Partai Gerinda dekat dengan rumahnya hanya sekitar 1 kilometer.

Selain itu, menurutnya, dengan datang sendiri, tidak mengganggu kawan kawan yang sedang bekerja. "Kalau temen-temen nemani saya, nanti mereka kan meninggalkan pekerjaan pokoknya. Kalau naik sepeda motor lebih cepat dan juga praktis, "ungkapnya.

H. Masykuri, saat pengembalian berkas Bacalon Bupati diterima oleh Sekretaris DPC Partai Gerinda Abdul Rozak, bersama beberapa satgas dan fulltimer Partai Gerindra.

"Setelah diterima berkas saya, dilanjutkan diskusi kecil tentang berita actual dan situasi Kediri, kemudian saya pamit untuk melanjutkan pekerjaan di kantor, "katanya.

Dengan kedatangan H. Masykuri untuk pengembalian berkas Bacalon Bupati di Bursa Pilbup Kediri tahun 2020 mendatang, membuktikan dirinya untuk bertekad maju sebagai kontestasi Bacalon Bupati salah satu yang akan diusung oleh Partai Gerindra. (Ndan/Kek)

Editor : Panji LS
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Masih muda jangan ragu untuk memulai sebuah bisnis broo, semua bisa berawal dari nol dan akan menjadi besar, nahh jadi untuk kalian yang ingin memulai usaha silahkan kunjungi bit.ly/2V4m9kQ , Angga akan memberikan tips & saran terbaik

    ReplyDelete

Comments System

Disqus Shortname