Hati-Hati Lur! Sekarang Sudah 20 Orang Positif Corona di Nganjuk

Jubir Gugas Percepatan Penanganan Covid-19 Nganjuk, dr Hendriyanto, Selasa malam 12 Mei 2020 (foto : Pemkab Nganjuk)

Selasa 12 Mei 2020
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kabupaten Nganjuk merilis perkembangan terakhir pandemi corona atau covid-19 di Kabupaten Nganjuk, Selasa 12 Mei 2020.

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19, Dr Hendriyanto mengatakan, per tanggal 12 Mei 2020 ada penambahan 5 orang terkonfirmasi positif dari hasil laboratorium swab yang diterima sore ini.

Dengan begitu, total jumlah pasien yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Nganjuk yang sebelumnya 15 orang, kini menjadi 20 orang.

Adapun kelima orang tersebut masing-masing adalah wanita 38 tahun warga Desa Paron, Kecamatan Bagor, yang mempunyai riwayat kontak dengan teman anaknya dari Krian. Lalu wanita 55 tahun dari Desa Sanggrahan, Kecamatan Gondang, yang pernah kontak dengan anak dari Surabaya, serta seorang wanita 34 tahun warga Desa Ketawang, Kecamatan Gondang, yang punya riwayat kontak dengan suami dari Surabaya.

Selanjutnya, seorang wanita 45 tahun dari Desa Plosoharjo, Kecamatan Pace yang bekerja di Pabrik HM Sampoerna Surabaya, dan seorang laki – laki 45 tahun dari Kelurahan Mangundikaran, Kecamatan Nganjuk memilki riwayat bekerja di bengkel Surabaya.

Dengan bertambahnya kasus Covid – 19 di Kabupaten Nganjuk, lanjut dr Hendriyanto, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat berpesan agar masyarakat Nganjuk tetap tenang, waspada dan jangan panik. Patuhi arahan pemerintah dan disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Data yang dihimpun, selain 20 orang terkonfirmasi positif, data perkembangan terakhir Pandemi Covid-19 di Nganjuk yaitu orang dalam pemantauan (ODP) sebanyak 74 Orang, pasien dalam pengawasan (PDP) 47 Orang, orang tanpa gejala (OTG) 551 Orang. Dari 20 orang yang terkonfirmasi positif, ada 5 orang yang sudah dinyatakan sembuh.
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System