Intip Aksi Arzeti Bilbina dalam "GREEN HIJABERS"



kampus unipdu jombang
Arzeti Bilbina dalam acara tutorial hijab di Jombang
matakamera,Jombang - Mantan model dan artis Arzeti bilbina menggelar acara tutorial hijab di kampus universitas darul ulum.Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan bagaimana memakai jilbab yang baik dan benar agar tetap terlihat cantik.
Bertempat di kampus Universitas Darul Ulum kecamatan Peterongan Jombang,artis cantik dan mantan model artis Arzeti bilbina menggelar talk show tutorial green hijabers.
Talk show yang diikuti oleh ratusan santriwati ini bertujuan untuk mengenalkan bagaimana wanita muslimah agar terlihat cantik dalam memakai jilbab,serta bagaimana selayaknya wanita muslim itu dalam mengedepankan sopan santun.
Acara yang juga di hadiri oleh beberapa artis ibukota ini mendapat sambutan yang sangat meriah dari santriwati dan segenap pengasuh pondok pesantren.
Para santriwati juga saling berebut berfoto saat artis cantik ini memberikan materi tentang hijab dan etika kesopanan.
Pengasuh pondok pesantren Universitas Darul Ulum Zulfikar as’ad ( gus upik ) sangat mengapreasi terselenggaranya talk show ini.Selain dianggap penting bagi anak didiknya untuk mengetahui bagaimana tata cara yang baik dalam berhijab juga supaya mereka tahu bahwa berhijab itu mempunyai nilai seni tersendiri.
“Sangat penting bagi para putri putri kita karena green hijabers ini meskipun semua muslimah memakai pakaian muslimah tentunya mereka juga perlu mengetahui bagaimana seninya dan tata cara yang baik dalam memakai hijab,”pungkas Gus Upik. ( as )
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System