Facebook Rayakan Ultah, Buatkan Video pertemanan

jakarta
gambar ilustrasi
matakamera, Jakarta-Bertepatan hari ulang tahun yang ke 12 media sosial jejaring facebook, telah menjadikan suasana yang menarik di halaman beranda yang dibagikannya langsung kepada semua pemilik akun Facebook. 

Para tim Facebook mengadakan acara pertemuan dengan 18 anggota komunitas Facebook di kantor pusat Menlo Park. Komunitas Facebook yang diundang adalah mereka yang memiliki berbagai cerita luar biasa. Mereka berasal dari Arab Saudi, Lousiana, Hungaria, dan Oklahoma.

Menurut pendiri Facebook, Mark Zuckerberg dalam siaran pers Kamis (4/2).“Pertemanan ini merupakan hal yang sangat kami pedulikan, sehingga kami menyadari bahwa dibandingkan dengan merayakan ulang tahun yang hanya berfokus kepada kami, kami juga ingin memastikan bahwa dunia berfokus pada hal penting yang sedang terjadi, yaitu cerita mengenai bagaimana orang-orang di seluruh dunia saling terhubung satu sama lain dan hal ini sangat luar biasa dan inspiratif untuk didengar,” 

Selain itu bagi-bagi video tentang pertemanan para pemilik akun Facebook untuk mengungkapkan rasa terimakasih kepada para pengguna Facebook yang telah membuat Facebook tetap bertahan. Imbuh dari Chief Operating Officer Facebook, Sheryl Sandberg 

Tak hanya itu di hari pertemanan tersebut media jejaring sosial Facebook melakukan penambahan Fitur yang difungsikan untuk merayakan hari pertemanan ini diantaranya video pertemanan, bercerita tentang pertemanan, serta stiker pertemanan dan sahabat terbaik.
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname