Main Imbang Lawan Persela, Persebaya Puncaki Klasemen Sementara Liga 1

liga 1
(istimewa)
Jumat 30 Maret 2018
by Panji LS

matakamera, Lamongan - Persebaya Surabaya meraup 1 poin saat melakoni laga tandang pada pekan kedua Liga 1,  Jumat 30 Maret 2018.

Persebaya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya. Tim tamu mendapatkan tekanan sejak menit awal pertandingan. Persela Lamongan tampil beringas dan penuh dengan kepercayaan diri di depan ribuan pasang mata LA Mania.

Peluang demi peluang diciptakan tim yang diarsiteki Aji Santoso tersebut namun belum mampu menciptakan gol perdana bagi Persela Lamongan. Hingga peluit babak pertama ditiupkan, skor kacamata masih menghiasi papan skor stadion.

Memasuki babak kedua, Persela mengubah taktik dengan variasi permainan yang efektif. Terbukti pada menit ke-58, Diego Assis, berhasil membawa tuan rumah unggul 1-0.

Terkejut dengan gol yang diciptakan tuan rumah, Persebaya merespons balik dengan berani bermain lebih terbuka. Usaha tersebut tidak sia-sia karena Tim Bajul Ijo berhasil menciptakan gol balasan pada menit ke-70 lewat sontekan pemain asing, David da Silva.

Hingga pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta bagi kedua tim. Persebaya yang meraih satu poin tetap memuncaki klasemen Liga 1 Indonesia 2018 pekan kedua dengan raihan 4 poin.

Sementara itu, kegagalan meriah kemenangan membuat Persela masih berada di peringkat 14 dengan raihan satu angka hasil satu kali kekalahan dan satu hasil imbang.

Klasemen sementara Liga 1 pekan kedua, 30 Maret 2018 :

instagram @liga1match

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System