Zaman Now Banget, Ikuti Keseruan Aktivitas Suryo Alam di Channel Youtube Ini!

youtube
Anggota DPR-RI Dapil VIII Jawa Timur, Mohammad Suryo Alam Ak, MBA
Ahad 18 Maret 2018
by Panji LS

matakamera, Nganjuk – Sebagai wakil rakyat, Anggota DPR-RI Mohammad Suryo Alam Ak, MS memiliki segudang kegiatan produktif di daerah konstituennya.

Setiap turun ke lapangan, contohnya di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, politisi Senayan ini selalu melakukan aktivitas yang melibatkan banyak orang dari berbagai kalangan.

Nah, agar masyarakat bisa mengikuti secara lengkap setiap kegiatan di dapilnya, Suryo Alam kini telah meluncurkan Channel video Youtube pribadinya, MSA.

Mereka yang tidak sempat datang langsung ke lokasi acara, atau ingin menonton lagi kegiatan Suryo Alam yang sudah pernah diikuti, kini bisa dengan mudah mengaksesnya hanya dengan HP android di genggaman.

“Tak bisa dipungkiri, Youtube dan media sosial lainnya saat ini efektif sebagai sarana komunikasi dan interaksi dengan masyarakat,” ujar Suryo.


Salah satu vlog kegiatan Suryo Alam yang diunggah di channel MSA, guyon maton bareng mahasiswa di Radio Tasma FM Warujayeng, Nganjuk, 17 Maret 2018

Sebelumnya, Suryo Alam juga sudah aktif di media sosial Facebook dan Instagram. Akun pribadinya di dua platform tersebut sudah diikuti ribuan netizen dan hamper setiap hari selalu meng-update aktivitas-aktivitas terbarunya, baik di Senayan maupun saat berkunjung ke dapilnya.

Menariknya, ada kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dari Suryo Alam, bagi masyarakat yang mengakses Channel Youtube MSA. Caranya dengan menjawab pertanyaan interaktif di vlog video, yang akan diunggah sewaktu-waktu di channel ini.

Nah, tunggu apalagi, klik dan like channel MSA sekarang juga! Jangan lupa juga, tekan tombol merah Subscribe, agar tetap bisa mendapatkan update video-video terbaru kegiatan Suryo Alam.

(ds/ab/2018)

Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System