Ditahan Imbang 0-0, Arema Indonesia Kesulitan Jebol Pertahanan Persenga Nganjuk

persenga
graphic

Ahad 1 Juli 2018
by Panji LS

matakamera, Malang - Arema Indonesia mengawali putaran kedua kompetisi Liga 3 dengan menjamu Persenga Nganjuk, di Stadion Gajayana, Ahad 1 Juli 2018.

Hasilnya, Singo Edan hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan tim Singo Barong.

Anak asuh Redy Supriyanto itu tak mampu berbuat banyak, menghadapi rapatnya pertahanan Persenga Nganjuk. Meskipun beberapa kali mendapat peluang, namun Arema Indonesia gagal mencetak gol.

Pada babak pertama nyaris tak ada peluang berbahaya yang mampu diciptakan oleh Arema Indonesia maupun Persenga Nganjuk. Bola lebih banyak bergulir di lini tengah. Skor 0-0 tak berubah hingga turun minum.

Perubahan dilakukan Arema Indonesia pada babak kedua. Permainan yang ditunjukkan oleh Vicky Jihansyah dan kolega terlihat lebih hidup. Beberapa peluang didapat oleh Arema Indonesia. Salah satunya melalui upaya Vicky Jihansyah menit 50'.

Namun upaya sepakan dari kapten Arema Indonesia itu masih melambung tipis di atas gawang Persenga Nganjuk. Begitu juga dengan peluang dari Muhammad Fitroh Faidzin menit 83' kembali masih melambung tipis. Hingga pertandingan berakhir skor 0-0 tetap tak berubah.

Usai pertandingan, pelatih Arema Indonesia, Redy Supriyanto mengakui kecewa dengan hasil akhir. Namun demikian, dirinya tetap tak mengapresiasi semangat yang ditunjukkan pemain.

"Saya bisa maklumi kalau kamu gagal raih kemenangan. Sebab, memang kami baru berkumpul kurang dari lima hari. Selain itu, kami banyak turun dengan pemain baru," ucapnya di Gajayana.

Namun demikian, Redy tetap mensyukuri hasil yang diraih anak asuhnya. Meskipun ia mengakui bahwa perlu kerja lebih keras lagi untuk menutupi poin yang hilang.

"Mau tidak mau kami harus kerja keras di laga away. Tapi paling tidak pemain sudah menunjukkan semangatnya hari ini," tutupnya.

(ds/ab/2018)




Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System