Bupati Novi Buka Konkab PGRI Nganjuk

Bupati Nganjuk Novi Rahman H memukul gong sebagai tanda dibukanya Konkab PGRI Kabupaten Nganjuk, Sabtu 19 Desember 2020
Ahad 20 Desember 2020

matakamera, Nganjuk - Pimpinan Konferensi Kabupaten (Konkab) PGRI Kabupaten Nganjuk menggelar konferensi untuk memilih Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang baru, masa bakti 2020-2025. Hal ini bersamaan dengan berakhirnya kepengurusan lama masa bakti 2015-2020.

Konkab digelar di Aula IKIP PGRI Nganjuk, Jalan Jaksa Agung Suprapto Nomor 60, Nganjuk, Sabtu 19 Desember 2020, pukul 10.30 WIB.

Dalam kesempatan tersebut, hadir langsung Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidhayat, yang sekaligus membuka secara resmi. Ia didampingi Samsul Huda selaku Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk, serta seluruh pengurus dan anggota PGRI Kabupaten Nganjuk.

Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk mengirimkan ucapan selamat untuk penyelenggaraam Konkab PGRI Nganjuk

Konkab PGRI Kabupaten Nganjuk kali ini diperoleh susunan pengurus baru masa bakti 2020-2025, yaitu Ketua dijabat oleh DR.H.Riduwan, M.Pdi, Sekretaris dipegang oleh Sutrisno,SPd., MPd, sedangkan Bendahara diduduki oleh Henny Roesellaningtyas, SS.,MPd.

Dalam sambutannya, Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat berharap PGRI sebagai organisasi profesi ini dapat meningkatkan dan mewujudkan perannya dalam meningkatkan mutu pendidikan, terutama di Kabupaten Nganjuk.

"Kita berharap PGRI lebih meningkatkan perannya di dunia pendidikan di abad 21 ini, sesuai cita-cita pendiri bangsa ini yakni mencerdaskan kehidupan bangsa," sambut Bupati Novi.

Hal senada disampaikan Samsul Huda, Plt Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nganjuk. Ia mengapresiasi Konkab yang dilaksanakan oleh PGRI Kabupaten Nganjuk, sekaligus berharap sinergitas PGRI dengan Dinas Pendidikan bisa lebih ditingkatkan lagi. Hal ini disebutnya demi kemajuan dunia pendidikan di wilayah Kabupaten Nganjuk.

"Kami memiliki keyakinan, bahwa SDM yang dimiliki Nganjuk bisa lebih ditingkatkan lagi. Sinergi antara PGRI dan Dinas Pendidikan akan yang lebih intens, niscaya akan meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di Nganjuk ini," terangnya.

Sementara itu, DR.H Riduwan,M.Pdi yang didaulat menjadi Ketua PGRI Nganjuk masa bakti 2020-2025, mengucapkan terimakasih atas motivasi dan amanah yang diberikan kepadanya.

"Kami bertekad untuk mengemban amanah organisasi profesi ini dengan menjunjung tinggi serta mengedepankan musyawarah dan kebersamaan," ujar Riduwan.

Kontributor : Pakde Kamto
Editor : Panji Lanang Satriadin
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname