Diterpa Kasus Video Syur, Gisel Mengaku Pernah Kehilangan HP

Kolase foto : Instagram @hotmanparisofficial / Instagram @gisel_la

Sabtu 5 Desember 2020

matakamera, Jakarta - Artis cantik Gisella Anastasia masih diterpa kasus beredarnya video syur 19 detik, di mana salah satu pemerannya dinilai mirip dirinya. Di tengah perkaranya yang bergulir, tiba-tiba mencuat pengakuan mengejutkan dari Gisel, sapaannya, bahwa dia pernah kehilangan HP tiga tahun silam.

Tak hanya kehilangan HP, dia juga mengaku ada data penting di dalamnya yang saat ini muncul lagi dan menjadi sorotan publik.

Pengakuan itu disampaikan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, yang baru-baru ini mengaku didatangi Gisel. 

Dilansir pikiran-rakyat.com (5/12/2020), menurut Hotman Paris berdasarkan pengakuan dari Gisel, ada sebuah data di dalam ponsel tersebut yang saat ini muncul lagi dan jadi perhatian.

"Menurut pengakuan Gisel, handphone itu 3 tahun lalu dikasih ke manajernya dan dia sudah hapus. Entah kenapa bisa nongol," ungkap Hotman Paris dalam potongan tayangan Silet, dikutip pikiran-rakyat.com.

Belum diketahui data apa yang dimaksud Hotman yang dihapus oleh Gisel. 

Untuk diketahui, dilansir Matamata.com (17/11) Gisel sebelumnya sudah diperiksa terkait video syur mirip dirinya di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa 17 November 2020. Ia diperiksa selama lima jam oleh penyidik.

Gisel mengaku pasrah pada prosedur hukum yang berlaku. Sebagai warga negara yang baik, ia mengaku akan kooperatif.

"Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, dateng, ikutin aja, udah," kata Gisella Anastasia usai diperiksa kala itu.

Terkait pertanyaan yang dilontarkan penyidik, Gisella enggan menjawab. Ia langsung berterimakasih meninggalkan awak media.

"Makasih ya..makasih sayang..makasih," ujarnya seraya berlalu.

Sementara, terkait pemberitaan dirinya sebagai pelaku dalam video syur, Gisel juga mengaku terganggu. Menegaskan, ia amat terganggu dan meminta doa.

"Banget..(terganggu), lumayan, doain ya," ujarnya.

Sebelumnya, Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah menangkap dua orang penyebar masif video syur mirip Gisel di media sosial. Keduanya langsung dinyatakan sebagai tersangka dan ditahan setelah melewati pemeriksaan. 

Setelah didalami, tersangka yang berinisial PP dan NN ini kerap menyebut nama Gisella Anastasia dalam pemeriksaannya. Mereka menyebut Gisel diduga perempuan yang ada dalam video tersebut. Hal ini yang menjadi dasar dari pemanggilan Gisel.

(jie/pr/mt) 


Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System