HUT ke-13 Gerindra, Mas Bima Gelar Bakti Sosial di Kabupaten Nganjuk

Paket bantuan sembako disalurkan oleh Mas Bima dan Tim Aspirasi Mas Bima di Desa Banaran Pace dan Desa Ngepung Patiarowo, Kabupaten Nganjuk
Sabtu 6 Februari 2021

matakamera, Nganjuk - Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke-13, Anggota Komisi III DPR RI Bimantoro Wiyono, SH menggelar bakti sosial di kampung halamannya di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

Mas Bima, sapaan akrabnya, melaksanakan kegiatan kemanusiaan tersebut di dua titik lokasi berbeda, Sabtu 6 Februari 2021.

Politisi muda Gerindra ini mengatakan, ia bersama Tim Rumah Aspirasi Mas Bima menggelar bakti sosial di Desa Banaran, Kecamatan Pace yang terdampak bencana alam banjir. Lalu, diteruskan dengan bakti sosial untuk masyarakat yang kurang mampu di Desa Ngepung, Kecamatan Lengkong, Kabupaten Nganjuk.

Bakti Sosial Mas Bima digelar bersamaan dengan HUT Partai Gerindra ke-13

Bantuan sosial berwujud paket-paket sembako untuk warga terdampak banjir di Desa Banaran, dan warga kurang mampu di Desa Ngepung. 

Menurut Mas Bima, bantuan tersebut merupakan bentuk aspirasi dan masukan dari masyarakat kepada Rumah Aspirasi Mas Bima.

"Bakti sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian Partai Gerindra. Karena Bapak Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra, selalu menekankan kepada setiap kader untuk terus melakukan kebaikan dan menjalankan tugas berkhidmat kepada Rakyat, Bangsa dan Negara," ujar putra dari Politisi Gerindra Almarhum Sareh Wiyono tersebut.

Lebih lanjut Mas Bima berharap, pada momentum HUT ke-13 kali ini, Partai Gerindra dapat terus menjadi garda terdepan, dalam bergerak dan berjuang untuk menciptakan kesejahteraan rakyat sebagai bagian dari cinta tanah air.

(jw/nji)
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System