Forum Nasional PSAA-LKSA Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Nganjuk

Relawan PSSA-LKSA saat menyerahkam paket bantuan untuk korban bencana alam di Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu 3 Maret 2021
Kamis 4 Maret 2021

matakamera, Kota Batu - Banjir bandang melanda wilayah Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, pada 14 Februari 2021 lalum Bencana yang terjadi di empat kecamatan tersebut mengakibatkan korban dan terjadi pengungsian di beberapa kecamatan.

Pada musibah ini, ada beberapa Panti Sosial Asuhan Anak-Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (PSAA-LKSA) yang terdampak bencana banjir tersebut.

Maka, dalam rangka kebersamaan dan kepedulian sesama pengasuh di PSAA-LKSA. Kami, pada hari Rabu 3 Maret 2021. Forum Nasional LKSA-PSAA menyalurkan bantuan yang khusus untuk penanggulangan pasca bencana berupa alat permainan dan boneka juga sedikit sembako untuk anak-anak yang berada di lembaga terdampak bencana.

Penyaluran bantuan pasca bencana ini sesuai informasi dari ketua forum daerah PSAA-LKSA kabupaten Nganjuk, KH. Dr. Muhammad Iqbal Bisyrie. Dengan harapan bantuan yang disalurkan benar-benar sesuai dengan kebutuhan di lapangan.

Bantuan dari Forum Nasional LKSA-PSAA tersebut disalurkan oleh Ketua Forum Wilayah PSAA-LKSA Provinsi Jawa Timur, Drs. H. Miftahul Hinan, didampingi oleh Gus Habib Maulana selaku anggota bidang Tanggap Bencana Forum Nasional LKSA-PSAA juga ketua K3S dan FLKSA Kota Batu.

Besar harapan kami, kepedulian ini dapat memberi sedikit senyum kegembiraan bagi anak-anak di lembaga yang terdampak bencana.

Menurut KH. Dr. Muhammad Iqbal Bisyrie, posko pengungsian yang masih berjalan hingga 17 hari ke depan, tentu masih terus menghibur dan melakukan rehabilitasi bencana bagi lembaga terdampak. Sehingga besar harapan kami, dapat mengetuk kepedulian kita semua untuk bersama-sama saling meringankan beban sesama yang sedang mengalami musibah.

(nji)
Share on Google Plus

About Matakamera

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System

Disqus Shortname