Jalin Silaturahmi, PJI Nganjuk Bagi Takjil di Rutan

Rombongan PJI Nganjuk dipimpin Kasipidum Roy Ardiyan Nur Cahya saat menyerahkan bantuan takjil kepada petugas Rutan Klas II-B Nganjuk (28/4)
Kamis 29 April 2021

matakamera, Nganjuk - Dalam rangka membangun sinergitas dengan Rutan Nganjuk dan menjalin silaturahmi Kejari Nganjuk membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada Tahanan di Rumah Tahanan Kelas II B Nganjuk.

Pada hari Rabu tanggal 28 April 2021, Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Nganjuk yang diwakili oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Roy Ardiyan Nur Cahya, SH.,MH dan Kasubsi Eksekusi Tindak Pdana Umum Halim Irmanda, SH.,MH, berbagi takjil gratis. Kegiatan ini dilaksanakan di Rutan Kelas II-B Nganjuk.

Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) Daerah Nganjuk menyiapkan kurang lebih 300 paket takjil yang dibagikan kepada Tahanan di Rutan Kelas II-B Nganjuk. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan dan menjalin silaturahmi dengan Rutan Kelas II-B Nganjuk serta masyarakat di dalamnya.

Kegiatan ini mendapat respons baik dari Rutan Nganjuk dikala adanya himbauan social distancing akibat pandemic Covid-19.

Kegiatan pembagian takjil gratis ini juga tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak aman antara Jaksa dan Rutan Nganjuk serta menggunakan masker.

“Semoga menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat Muslim," terang Kasi Pidum Kejari Nganjuk Roy Ardiansyah.

Sumber : Kasi Pidum Kejari Nganjuk

Editor : Panji LS
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System