Siswa Sespimti Polri Salurkan Bantuan untuk Korban Gempa Malang

Siswa Sespimti Polri Digreg 30 saat menyalurkan bantuan secara simbolis kepada para korban gempa di Kabupaten Malang (30/4)
Sabtu 30 April 2021

matakamera, MALANG - Gempa bermagnitudo 6,1 mengguncang Malang, Jawa Timur dan sekitarnya pada 10 April 2021 lalu. Musibah tersebut berdampak pada 15 kabupaten/kota yang menyebabkan ribuan rumah dan ratusan fasilitas umum rusak, termasuk sekolah.

Setelah kemarin Presiden RI Jokowi berkunjung ke Kelurahan Majangtengah, Dampit. Siang ini Sabtu 30 April 2021, giliran dari senior Polri yaitu Perwakilan Sespimti Polri Dikreg 30 angkatan 2021.

Sejumlah 500 bingkisan disiapkan untuk diberikan kepada warga yang terdampak. Dengan memberdayakan anggota Babin dan Babinkamtibmas, paket bantuan ini dapat didistribusikan secara merata.

Dalam kesempatan ini, Perwakilan Siswa Sespimti Kombes Pol Puji K Winowo menyampaikan bahwa beliau ikut merasakan yang dialami oleh warga yang terdampak, semoga bantuan ini dapat sedikit meringankan kebutuhan para pengungsi.

Panji LS
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System