Berharap Berkah Ramadan, Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Takjil

Kepala Kejari Nganjuk Nophy TS membagikan langsung paket-paket takjil kepada pengguna jalan dan masyarakat di sekitar kantor Kejari Nganjuk (4/5)
Selasa 4 Mei 2021

matakamera, Nganjuk - Peduli dan berbagi di bulan Ramadan, Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk membagikan takjil untuk kebutuhan berbuka puasa, pada hari Selasa, 4 Mei 2021 pukul 16.00 Wib di depan Kantor Kejari Nganjuk.


Kepala Kejaksaan Negeri Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, SH.,MH. memimpin langsung kegiatan ini yang diawali dari depan Jalan Kantor Kejari Nganjuk. Takjil dibagikan ke pengguna jalan yang melintas di depan Kantor Kejaksaan Negeri Nganjuk, selain itu juga masyarakat, para tukang becak dan lainnya.

Kejaksaan Negeri Nganjuk menyiapkan kurang lebih 200 paket takjil yang dibagikan kepada pengguna jalan. Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan bulan ramadhan dan memberikan manfaat bagi para pengendara lalu lintas dan masyarakat.

Kegiatan ini mendapat respons baik dari masyarakat dikala adanya himbauan social distancing akibat pandemi Covid-19. Kegiatan pembagian takjil gratis ini juga tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta menggunakan masker.

Ke depannya, program ini akan ada dilakukan berulang selama bulan Ramadan akan jadi agenda wajib selanjutnya. Dan harapannya semoga menjadi barokah untuk kita semua dan juga dalam rangka kepedulian kita sesama umat Muslim.

Sumber : Kasi Intel Kejari Nganjuk
Editor : Panji LS
Share on Google Plus

About matakamera.net

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Post a Comment

Comments System